Minggu, 09 Agustus 2015

Berita Bola Sedikit 'Keajaiban' Coutinho Melepaskan Liverpool dari Hari yang Sulit

Berita Bola Sedikit 'Keajaiban' Coutinho Melepaskan Liverpool dari Hari yang Sulit

sumber berita Sedikit 'Keajaiban' Coutinho Melepaskan Liverpool dari Hari yang Sulit : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d68898/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C10A0C0A0A33560C298730A60C720Csedikit0Ekeajaiban0Ecoutinho0Emelepaskan0Eliverpool0Edari0Ehari0Eyang0Esulit/story01.htm
Stoke-on-Trent - Liverpool dibuat amat kesulitan kala bertandang ke markas Stoke City. Butuh sedikit keajaiban dari Philippe Coutinho di penghujung laga untuk akhirnya 'Si Merah' keluar dari laga sulit tersebut.

Bertamu ke Britannia Stadium, Minggu (9/8/2015) malam WIB, Liverpool susah payah memetik kemenangan tipis 1-0. Anak-anak Merseyside bahkan harus menunggu sampai menit ke-63, untuk mencatatkan sepakan tepat sasaran pertama melalui Dejan Lovren menyusul sebuah skema tendangan bebas.

Liverpool harus menunggu hingga menit ke-86 untuk memecah kebuntuan. Adalah Coutinho yang menjadi pahlawan usai melepaskan tembakan keras nan terukur ke pojok kanan atas gawang Jack Butland.

Gol itu adalah tembakan on target ketiga Liverpool sekaligus yang terakhir di laga tersebut, dari total delapan upaya yang dilepaskan. Stoke sendiri punya tujuh upaya dengan satu yang tepat sasaran.

Secara keseluruhan, penguasaan bola relatif berimbang sebagaimana dicatat whoscored. Liverpool hanya sedikit lebih unggul dengan persentasi 53% berbanding 47%.

"Kami tahu ini akan jadi tempat yang sulit dan lawan yang bagus. Tapi kami telah bekerja dengan baik di pramusim dan rasanya kami menunjukkan daya tahan kami hari ini, sebelum Philippe muncul dengan sedikit keajaiban," kata kapten Liverpool, Jordan Henderson, dikutip BBC.

"Saya berada di belakang saat tembakan dilakukan. Saya tahu dia akan membuat kiper bekerja, dia melakukan itu di sesi latihan tiap hari jadi tidak ada kejutan untuk kami, sungguh."

"Saya selalu yakin kami bisa menciptakan peluang-peluang jadi saya tahu kami akan mendapatkan peluang untuk memenangi laga dan syukurlah kami mewujudkannya. Ini adalah satu kemenangan, hanya satu laga pada akhirnya jadi kami harus terus bekerja keras," tambahnya.
Nuhun for visit Sedikit 'Keajaiban' Coutinho Melepaskan Liverpool dari Hari yang Sulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar