Rabu, 12 Agustus 2015

Berita Bola Schmeichel Sebut Lloris Cocok untuk MU, Ragukan Cillessen

Berita Bola Schmeichel Sebut Lloris Cocok untuk MU, Ragukan Cillessen

sumber berita Schmeichel Sebut Lloris Cocok untuk MU, Ragukan Cillessen : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e98a58/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C120C1345190C29899650C720Cschmeichel0Esebut0Elloris0Ecocok0Euntuk0Emu0Eragukan0Ecillessen/story01.htm
Manchester - Dengan masa depan David De Gea terus dispekulasikan, nama Hugo Lloris dan Jasper Cillessen acapkali dikaitkan dengan Manchester United. Kiper legendaris MU Peter Schmeichel menyebut Lloris akan pas benar di Old Trafford.

De Gea sejauh ini masih dihubungkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Ia bahkan tidak dimainkan pada pekan pembuka Premier League, ketika The Red Devils menang 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Terkait hal tersebut, beberapa nama kiper juga sudah dinilai tepat sebagai pengganti De Gea jika ia akhirnya memang dilepas ke Madrid. Cillessen, yang pernah ditangani Manajer MU Louis van Gaal di timnas Belanda, adalah salah satunya.

"Cillesen merupakan seorang kiper bagus, tapi jika Anda ingat Piala Dunia, ketika mereka (Belanda) menariknya keluar sebelum adu penalti (lawan Kosta Rika)," kata Schmeichel dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast yang dilansir talkSPORT.

"Itu menyiratkan bahwa ada sesuatu dan bahwa Van Gaal tidak sepenuhnya percaya kepada dirinya. Aku takkan ingin seorang kiper semacam itu di Manchester United," tuturnya.

Penilaian berbeda dilontarkan Schmeichel mengenai nama lain yang muncul, yakni Lloris. Menurutnya Lloris merupakan kiper yang memiliki modal untuk sukses di Old Trafford.

"Aku akan senang melihat Lloris yang datang. Ia memenuhi kriteria. Ia tepat sekali dengan yang dibutuhkan Man United, seseorang yang cukup berani untuk menyapu bola. Bersama dengan (Thibaut) Courtois ia merupakan salah satu kiper yang mengontrol penuh areanya dan itulah yang amat dibutuhkan United saat ini," ucapnya.

"Dan ia sudah terbukti di Premier League dan itulah yang amat sangat penting," imbuh Schmeichel.

Nuhun for visit Schmeichel Sebut Lloris Cocok untuk MU, Ragukan Cillessen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar