Senin, 10 Agustus 2015

Berita Bola Sangat Dikenal Mihajlovic, Romagnoli Diyakini Jadi Pembelian Bagus untuk Milan

Berita Bola Sangat Dikenal Mihajlovic, Romagnoli Diyakini Jadi Pembelian Bagus untuk Milan

sumber berita Sangat Dikenal Mihajlovic, Romagnoli Diyakini Jadi Pembelian Bagus untuk Milan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48dcddf0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C10A0C2238540C29882990C710Csangat0Edikenal0Emihajlovic0Eromagnoli0Ediyakini0Ejadi0Epembelian0Ebagus0Euntuk0Emilan/story01.htm
Milan - Meski didatangkan dengan harga relatif tinggi, Alessio Romagnoli diyakini jadi pembelian bagus untuk AC Milan. Sebab bek 20 tahun itu sudah sangat dikenal pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic.

Milan selangkah lagi resmi mendapatkan Romagnoli dari AS Roma. Kesepakatan sudah terjalin, hanya tinggal menunggu tes medis dan penandatanganan kontrak.

Kabarnya transfer pemain lulusan akademi Roma itu didatangkan dengan nilai 25 juta euro, plus tambahan bonus lima juta euro terkait klausul-klausul tertentu. Harga yang terbilang mahal untuk pemain 20 tahun.

Meski demikian, pembelian ini diyakini akan jadi langkah bagus untuk Milan. Sebab kualitas Romagnoli sendiri sudah sangat diketahui oleh Mihajlovic, yang sepanjang musim lalu bersama-sama di Sampdoria.

Gelandang Milan Andrea Bertolacci juga mengakui kualitas calon rekan setimnya itu, di mana keduanya sebelumnya bersama-sama di Roma.

"Mihajlovic tahu dia dengan sangat baik. Jika dia menginginkannya dengan sangat, itu karena dia tahu Romagnoli akan sangat berguna," kata Bertolacci kepada Milan Channel dikutip Football Italia.

"Kami akan melakukan segalanya untuk membantunya nyetel secepat mungkin. Saya tahu dia sejak masa kami di Roma, dia adalah pembelian yang bagus," tambahnya.

Jika nilai transfer Romagnoli terkonfirmasi, maka dia akan jadi salah satu pembelian termahal Milan di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Diavolo Rosso mendatangkan Carlos Bacca dengan nilai 30 juta euro dan Bertolacci senilai 20 juta euro, sementara Luiz Adriano 'hanya' bernilai 8 juta euro.
Nuhun for visit Sangat Dikenal Mihajlovic, Romagnoli Diyakini Jadi Pembelian Bagus untuk Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar