Selasa, 11 Agustus 2015

Berita Bola Romagnoli untuk Menyegarkan Lini Belakang Milan

Berita Bola Romagnoli untuk Menyegarkan Lini Belakang Milan

sumber berita Romagnoli untuk Menyegarkan Lini Belakang Milan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e3e03f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C110C1953290C2989370A0C710Cromagnoli0Euntuk0Emenyegarkan0Elini0Ebelakang0Emilan/story01.htm
Milan - Tinggal selangkah lagi Alessio Romagnoli resmi berseragam AC Milan. Kedatangannya akan menyegarkan barisan belakang Rossoneri yang sudah berumur dan sangat rentan kebobolan.

Selasa (11/8/2015) sore WIB ini, Romagnoli melakukan tes medis di Milan. Setelahnya, bek tengah berusia 20 tahun itu akan menandatangani kontrak dengan Rosoneri untuk periode lima tahun ke depan.

Milan harus mengeluarkan uang 30 juta euro untuk membawanya dari AS Roma, angka yang tidak sedikit jika mempertimbangkan usia Romagnoli yang masih sangat belia. Investasi yang dilakukan Milan pada Romagnoli bukannya tanpa perhitungan karena dia dianggap sebagai salah satu bek muda penuh potensi di Italia saat ini.

Musim lalu, saat dalam periode peminjaman di Sampdoria, Romagnoli tampil di 29 pertandingan dan membuat dua gol. Dia jadi andalan Sinisa Mihajlovic di barisan pertahanan i Blucerchiati. Kembali dilatih Mihajlovic di Milan adalah sebuah keuntungan lain buat Romagnoli yang ikut memengaruhi keputusannya menerima pinangan Rossoneri.

"Semua ini membuat saya antusias. Milan adalah salah satu klub terbesar di dunia. Sekarang semua terserah saya untuk tampil bagus. Mihajlovic bilang pada saya kalau ada kesempatan, dia akan membawa saya bersamanya," sahut Romagnoli di situs resmi Milan.

Kedatangan Romagnoli akan menyegarkan lini belakang Milan, yang musim lalu diisi banyak pemain veteran seperti Alex, Adil Rami dan Philippe Mexes. Apalagi Romagnoli punya statistik yang tak kalah oke dibanding senior-seniornya itu.

Di musim lalu, Romagnoli rata-rata membuat 2,3 intersepsi per 90 menit. Dia unggul atas Mexes yang membuat 1,7 dan Alex membuat rata-rata 1,6 intersepsi per pertandingan.Next

Nuhun for visit Romagnoli untuk Menyegarkan Lini Belakang Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar