Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Bola Romagnoli dan Ely Masih Butuh Waktu

Berita Bola Romagnoli dan Ely Masih Butuh Waktu

sumber berita Romagnoli dan Ely Masih Butuh Waktu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494586ae/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C1654430C30A0A0A9730C710Cromagnoli0Edan0Eely0Emasih0Ebutuh0Ewaktu/story01.htm
Milan - AC Milan mempercayakan pos bek tengah pada dua pemain muda, Alessio Romagnoli dan Rodrigo Ely. Belum lama berpasangan, dua bek muda itu disebut masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Di skuat Milan saat ini, masih bercokol bek-bek senior seperti Philippe Mexes, Cristian Zapata, Alex, dan Gabriel Paletta. Meski demikian, Sinisa Mihajlovic malah memberi kepercayaan pada dua bek muda untuk mengawal jantung pertahanan Rossoneri di dua laga resmi.

Romagnoli, bek berusia 21 tahun yang didatangkan dari AS Roma, langsung dipercaya menjadi starter di laga melawan Perugia di ajang Coppa Italia di pekan lalu.

Ely yang baru berusia 20 tahun diberi kesempatan mendampingi Romagnoli untuk menempati posisi bek tengah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro itu, Romagnoli dan Ely sukses mencatatkan clean sheet. Milan melaju ke babak keempat dengan skor akhir 2-0.

Tampil oke di laga melawan Perugia, Romagnoli dan Ely pun lantas dipercaya mengawal pertahanan Milan di laga pertama Serie A saat melawat ke Fiorentina.

Hasilnya, Milan kalah dengan kebobolan dua gol tanpa balas. Ely mendapatkan dua kartu kuning hingga harus mengakhiri laga sejak menit 36. Sementara itu, Romagnoli juga diganjar kartu kuning pada menit 55.

Kartu kuning itu merupakan hasil pelanggaran Romagnoli pada Josip Ilicic, yang sialnya berbuah penalti untuk Fiorentina. Ilicic mengeksekusi sendiri sepakan penalti itu, dan bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Whoscored mencatat bahwa Ely cuma melakukan 67 kali sentuhan, tiga kali melakukan pelanggaran --dua berbuah kartu kuning, sekali melakukan intersep, dan sekali melakukan clearances, saat bermain selama 36 menit.

Sementara itu, Romagnoli sekali melakukan tekel, empat kali intersep, enam kali clearances, sekali memblok tendangan, dan tiga kali melakukan pelanggaran.

Eks pemain tengah I Diavolo, Stefano Eranio, bilang bahwa duet Romagnoli dan Ely masih butuh waktu. Dia juga mendukung keputusan Mihajlovic memberi kepercayaan untuk para pemain muda.

"Mihajlovic sudah memilih (barisan pertahanannya) berdasarkan apa yang dia lihat di latihan, dan saya pikir kerjasama yang ditunjukkan oleh Romagnoli dan Ely sangatlah kuat," kata Eranio di Tuttomercatoweb.

"Saya tak akan mempermasalahkan kalau dua pemain muda ini akan membutuhkan waktu untuk membangun koneksi mereka," imbuhnya.


Nuhun for visit Romagnoli dan Ely Masih Butuh Waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar