Minggu, 09 Agustus 2015

Berita Bola Roma dan Milan Sudah Sepakati Transfer Romagnoli

Berita Bola Roma dan Milan Sudah Sepakati Transfer Romagnoli

sumber berita Roma dan Milan Sudah Sepakati Transfer Romagnoli : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d70232/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C10A0C0A446440C29873250C710Croma0Edan0Emilan0Esudah0Esepakati0Etransfer0Eromagnoli/story01.htm
Forte dei Marmi - AS Roma dan AC Milan sudah menemui kata sepakat soal transfer Alessandro Romagnoli. Hal itu dikonfirmasi Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini dan CEO Milan Adriano Galliani.

Romagnoli memang dalam beberapa pekan terakhir sudah jadi bahan negosiasi kedua klub. Milan menjadikan bek 20 tahun itu sebagai salah satu prioritas karena musim lalu tampil apik di bawah Sinisa Mihajlovic saat masih bersama-sama di Sampdoria.

Pada prosesnya negosiasi sempat berjalan alot. Roma menolak penawaran senilai 25 juta euro dari Milan dan menegaskan hanya akan melepas di angka 30 juta euro. Rossoneri sempat mengendur sejak penolakan ini.

Namun kemudian pembicaraan digelar kembali pada Minggu (9/8/2015) malam, dalam sebuah makan malam antara Sabatini dan Galliani di Forte dei Marmi. Dalam pembicaraan ini tercapailah kata sepakat, kabarnya pada nilai 25 juta euro plus 5 juta euro lain terkait bonus.

"Kesepakatannya akan diformalkan besok, tentu saja dengan rasa puas pada semua pihak," kata Sabatini kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Romagnoli akan segera menjalani tes medis dan pengumuman resminya bakal diungkapkan dalam waktu dekat.

"Semua pihak puas dengan ketentuan-ketentuannya. Kami sudah sangat-sangatlah dekat untuk menuntaskan transfer. Si pemain harus menjalani tes medis dan Roma melambung di pasar saham, jadi mereka akan mendikte waktu pengumumannya," ungkap Galliani.

Romagnoli musim lalu tampil 30 kali di Serie A bersama Sampdoria. Dia mencetak dua gol dan dua assist. Jika tak ada halangan, bek asli Roma ini akan jadi pembelian besar keempat Milan di musim panas ini setelah Andrea Bertolacci, Luiz Adriano, dan Carlos Bacca.


Nuhun for visit Roma dan Milan Sudah Sepakati Transfer Romagnoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar