Senin, 24 Agustus 2015

Berita Bola Rodgers Kecewa Liverpool Tak Bisa Menang

Berita Bola Rodgers Kecewa Liverpool Tak Bisa Menang

sumber berita Rodgers Kecewa Liverpool Tak Bisa Menang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4941d943/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C0A441210C30A0A0A2310C720Crodgers0Ekecewa0Eliverpool0Etak0Ebisa0Emenang/story01.htm
London - Performa Liverpool saat melawan Arsenal bikin sang manajer, Brendan Rodgers, puas. Sayangnya The Reds cuma main imbang 0-0 dan inilah yang menyisakan kekecewaaan untuk Rodgers.

Menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Selasa (25/8) dinihari WIB, Liverpool dibayangi rekor buruk hanya sekali menang dari tujuh pertemuan terakhir dengan tim London Utara itu.

Belum lagi ditambah dengan bayang-bayang kekalahan 1-4 di tempat yang sama musim lalu. Namun, Liverpool justru memulai laga dengan sangat baik.

'Si Merah' tampil dominan di babak pertama dengan bikin 11 tembakan, di mana lima di antaranya tepat sasaran. Sementara Arsenal cuma bikin satu shot on target dari total 3 tembakan.

Hanya karena ketangguhan Petr Cech gawang Arsenal tak kebobolan, setelah mengagalkan dua peluang emas Philippe Coutinho dan Christian Benteke. Wajar jika kemudian Rodgers kecewa bahwa banyak peluang untuk menang terbuang di babak pertama.

"Saya rasa kami tampil luar biasa, kami memberikan segalanya. Anda dengar kan Petr Cech mendapat tepuk tangan dari penonton untuk penyelamatan yang dibuatnya," tutur Rodgers seperti dikutip BBC.

"Secara keseluruhan kami bermain bagus dan tak kebobolan, tapi saya kecewa karena kami tidak menang. Ini soal mempertahankan tim agar tetap teorganisir," sambungnya.

"Kedua kiper membuat banyak penyelamatan bagus. Tak kebobolan melawan tim top itu sangat bagus."

Dengan tambahan satu poin ini, The Anfield Gank duduk di posisi ketiga dengan tujuh poin.
Nuhun for visit Rodgers Kecewa Liverpool Tak Bisa Menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar