Senin, 24 Agustus 2015

Berita Bola The Reds ke Emirates dengan Misi Lanjutkan Tren Bagus dan Clean Sheet

Berita Bola The Reds ke Emirates dengan Misi Lanjutkan Tren Bagus dan Clean Sheet

sumber berita The Reds ke Emirates dengan Misi Lanjutkan Tren Bagus dan Clean Sheet : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/493d27ef/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C240C1639120C29999470C720Cthe0Ereds0Eke0Eemirates0Edengan0Emisi0Elanjutkan0Etren0Ebagus0Edan0Eclean0Esheet/story01.htm
London - Liverpool mempunyai satu misi saat melawat ke markas Arsenal. Simon Mignolet bilang bahwa The Reds akan berupaya keras untuk melanjutkan tren positif dan catatan clean sheet.

Dalam dua pertandingan Liga Inggris sebelumnya, Liverpool berhasil memetik kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0.

Kemenangan pertama diraih saat melawat ke markas Stoke City. Angka penuh yang diraih oleh 'Si Merah' itu ditentukan lewat gol yang dikemas oleh Philippe Coutinho.

Sementara saat melawan Bournemouth di Anfield pada laga kedua Liga Inggris, Liverpool menang berkat gol sumbangan dari Christian Benteke.

Dua kemenangan itu yang menjadi modal bagus Liverpool menjelang lawatan ke markas Arsenal, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB. Mignolet berhasrat untuk bisa meneruskan rentetan kemenangan dan catatan tak kebobolan.

Ada tiga tim Liga Inggris yang hingga saat ini masih bersih dari catatan kebobolan. Selain Liverpool, ada juga duo Manchester, Manchester City dan Manchester United. Tapi, dua tim Manchester itu sudah melakoni tiga laga.

"Kami sudah melakukan start dengan bagus dan semua orang senang dengan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini. Tapi, masih ada banyak ruang untuk peningkatan," kata Mignolet di Liverpool Echo.

"Satu hal bagus saat Anda memetik dua kemenangan dan bisa terus meningkatkan diri. Kami ingin terus bermain dengan cara yang sama pada laga di hari Senin melawan Arsenal."

"Tak cuma para fans yang menanti satu laga besar --sebagai pemain kami juga menantikannya. Kami tak sabar untuk melakoni laga di Emirates. Kami ingin meraih hasil bagus. Kami ingin terus bermain dengan cara yang sama yang kami lakukan di awal musim dan semoga kami bisa melakukannya," imbuhnya.
Nuhun for visit The Reds ke Emirates dengan Misi Lanjutkan Tren Bagus dan Clean Sheet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar