Rabu, 12 Agustus 2015

Berita Bola Rafael: Van Gaal Tak Menyukaiku

Berita Bola Rafael: Van Gaal Tak Menyukaiku

sumber berita Rafael: Van Gaal Tak Menyukaiku : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48ed5e9c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C120C230A9130C2990A5330C720Crafael0Evan0Egaal0Etak0Emenyukaiku/story01.htm
Lyon - Rafael da Silva tahu dirinya tak disukai oleh manajer Louis van Gaal saat masih berseragam Manchester United. Tapi, dia tak tahu apakah hal itu berhubungan dengan latar belakangnya sebagai orang Brasil.

Setelah tujuh tahun membela MU, Rafael akhirnya hengkang pada musim panas ini. Dia pindah ke Olympique Lyon dengan nilai transfer sekitar 3 juta euro.

Saat MU masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson, Rafael terlihat akan menjadi pilihan utama di posisi bek kanan dalam waktu yang lama. Ketika David Moyes yang menjadi manajer pun, dia masih tampil reguler.

Namun, situasi berubah setelah Van Gaal datang pada musim panas tahun lalu. Van Gaal lebih sering memasang Antonio Valencia di posisi bek kanan. Rafael pun terpinggirkan.

Dalam wawancara dengan Globo Esporte, Rafael ditanya apakah Van Gaal memang tidak menyukai pemain-pemain Brasil, mengingat pria asal Belanda itu pernah berselisih dengan Rivaldo dan Giovanni di Barcelona serta Lucio di Bayern Munich.

"Jujur saja, aku tak tahu. Aku tak tahu apa yang harus dikatakan soal itu karena aku cuma satu-satunya orang Brasil sejak Anderson pergi sebelumnya," ujar Rafael.

"Aku tahu sejarahnya, bahwa dia tidak menyukai para pemain Brasil. Tapi, aku tak bisa bilang: 'Oh, dia tak suka kepada pemain-pemain Brasil'," tambahnya.

"Aku tahu dia tak menyukaiku. Namun, apakah itu karena aku adalah pemain Brasil, aku tak tahu," aku Rafael.
Nuhun for visit Rafael: Van Gaal Tak Menyukaiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar