Selasa, 18 Agustus 2015

Berita Bola Pioli Tuntut Lazio Main Lebih Baik di Leg Kedua

Berita Bola Pioli Tuntut Lazio Main Lebih Baik di Leg Kedua

sumber berita Pioli Tuntut Lazio Main Lebih Baik di Leg Kedua : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4918090d/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C190C0A448150C29950A560C10A330Cpioli0Etuntut0Elazio0Emain0Elebih0Ebaik0Edi0Eleg0Ekedua/story01.htm
Roma - Kemenangan 1-0 atas Bayer Leverkusen di leg pertama Play-off Liga Champions tak bikin pelatih Lazio, Stefano Pioli, puas sepenuhnya. Dia menuntut Biancocelesti tampil lebih baik di leg kedua jika memang ingin lolos.

Menjamu Leverkusen di Olimpico, Rabu (19/8) dinihari WIB, Lazio tampil dominan sepanjang 90 menit dengan total 13 attempts, di mana 4 tembakan tepat sasaran. Selain itu mereka juga menguasai 52 persen ball possesion.

Namun, Lazio kesulitan bikin gol sebelum kebuntuan pecah di menit ke-77 lewat gol solo run Keita Balde Diao. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Usai laga, Pioli mengakui Leverkusen sudah menyulitkan timnya untuk mengembangkan permainan sejak menit awal. Maka dari itu Pioli pun mensyukuri Lazio akhirnya yang tampil sebagai pemenang, meski dia tak puas-puas amat dengan performa timnya.

"Secara keseluruhan laga berjalan sulit dan ketat, karena Leverkusen menekan kami dan bermain cepat. Akhirnya kami mampu menampilkan permainan tim yang mampu menyulitkan lawan dan berusaha memenangi perebutan bola," ujar Pioli kepada Mediaset seperti dikutip Football Italia.

"Kami tahu bahwa kami bisa mencetak banyak peluang dan kami melakukannya, tapi sayangnya kami hanya bikin satu gol dan itu tidak begitu menggambarkan performa kami secara keseluruhan," sambungnya.

"Kami memenangi leg pertama, tapi laga masih terbuka lebar. Tentu saja luar biasa untuk kami tidak kebobolan di kandang, karena Bayer Leverkusen bikin banyak peluang dan merepotkan kami, tapi kami mampu mengatasi mereka."

Lazio akan gantian tandang ke Bay Arena pekan depan, setelah sebelumnya diselingi laga perdana Serie A 2015/2016 melawan Bologna. Pioli berharap laga tersebut bisa memperbaiki kondisi fisik timnya sehingga bisa tampil sempurna di leg kedua dan lolos ke fase grup.

"Kami harus bekerja keras sebagai tim dan harus lebih baik lagi, jika kami ingin meraih hasil positif di leg kedua," tutupnya.


Nuhun for visit Pioli Tuntut Lazio Main Lebih Baik di Leg Kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar