Sabtu, 22 Agustus 2015

Berita Bola Penilaian Garcia soal Debut Dzeko dan Salah

Berita Bola Penilaian Garcia soal Debut Dzeko dan Salah

sumber berita Penilaian Garcia soal Debut Dzeko dan Salah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4935be2a/sc/26/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C230C0A724350C29986630C710Cpenilaian0Egarcia0Esoal0Edebut0Edzeko0Edan0Esalah/story01.htm
Verona - Laga melawan Hellas Verona menjadi laga resmi pertama Edin Dzeko dan Mohamed Salah bersama AS Roma. Bagaimana penilaian pelatih Rudi Garcia tentang penampilan dua pemain barunya itu?

Dzeko dan Salah adalah dua pendatang baru di skuat Roma. Dzeko dipinjam dari Manchester City, sedangkan Salah didatangkan dari Chelsea.

Dzeko dan Salah langsung jadi starter saat Roma dijamu Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi, Sabtu (22/8/2015). Mereka mengisi lini serang Giallorossi bersama Gervinho.

Dzeko tampil penuh pada laga yang berakhir seri 1-1 ini, sementara Salah ditarik keluar di babak kedua dan digantikan Iago Falque.

Situs penyedia statistik whoscored mencatat Dzeko menyentuh bola 54 kali, melepaskan umpan 37 kali dengan tingkat akurasi 70,3%, menembak enam kali dan satu di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara itu, Salah yang bermain selama 65 menit menyentuh bola 44 kali, melepaskan 27 umpan dengan tingkat akurasi 92,6%, melakukan tiga dribel, menembak sekali dan satu-satunya tembakannya itu tepat sasaran.

"Edin tampil bagus di babak pertama dan punya peluang yang sangat bagus lewat sundulan kepala pada menit-menit akhir," ujar Garcia di situs resmi Roma.

"Dzeko dan Salah baru saja bergabung dengan kami, tapi sejauh ini mereka bisa bekerja dengan baik dan saya yakin mereka akan lebih baik lagi," imbuhnya.

"Jangan lupa Edin baru saja datang dan cuma menjalani satu laga ujicoba bersama kami, sementara Salah juga belum punya banyak waktu untuk beradaptasi," lanjut Garcia.

"Di babak pertama, kita melihat Edin bisa bermain dengan sentuhan pertamanya dan itulah yang agak kurang dari kami di area lain. Salah nyaris mencetak gol pertamanya bersama kami dan ingin bermain lebih lama. Tapi, penting para pemain tahu bahwa saya butuh mereka semua sepanjang musim," katanya.

Nuhun for visit Penilaian Garcia soal Debut Dzeko dan Salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar