Minggu, 23 Agustus 2015

Berita Bola Penguasaan Bola Spurs Bukan Lawan Sepadan Bagi Leicester yang Disiplin

Berita Bola Penguasaan Bola Spurs Bukan Lawan Sepadan Bagi Leicester yang Disiplin

sumber berita Penguasaan Bola Spurs Bukan Lawan Sepadan Bagi Leicester yang Disiplin : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49376602/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C230C1620A0A70C29989380C1480A0Cpenguasaan0Ebola0Espurs0Ebukan0Elawan0Esepadan0Ebagi0Eleicester0Eyang0Edisiplin/story01.htm
Tottenham Hotspur masih belum mampu meraih kemenangan musim ini. Setelah kalah dari Manchester United di pertandingan pembuka, The Lilywhites yang sudah mengantungi keunggulan dua gol malah mengakhiri pertandingan melawan Stoke City dengan skor 2-2. Semalam, saat bertandang ke Leicester City, Tottenham kehilangan keunggulan dalam waktu 25 detik saja.

Dele Alli, pemain berusia 19 tahun yang masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan ini, mencetak gol Premier League pertamanya untuk Tottenham pada menit ke-81. Leicester City yang tampil di depan para pendukungnya sendiri di King Power Stadium tidak tinggal diam. Lewat Riyad Mahrez mereka menyamakan kedudukan dan meneruskan rekor positif tak pernah kalah.

Karenanya, Leicester kembali duduk di puncak klasemen sementara Premier League, tepat di atas Manchester United dan Manchester City (City mungkin merebut posisi puncak dari tangan Leicester karena mereka baru bermain dua kali sementara Leicester sudah tiga). Tottenham, sementara itu, berada di peringkat ke-14 dan masih mungkin terlempar lebih jauh.

Susunan Pemain

Claudio Ranieri, manajer Leicester City, tidak mengubah formasi kesebelasan (4-4-2) dan pemain-pemain starter-nya. Kasper Schmeichel mengisi pos penjaga gawang sementara Robert Huth dan Wes Morgan bermain sebagai duet bek tengah. Ritchie De Laet dan Jeff Schlupp menjadi bek sayap kanan dan bek sayap kiri.

Di depan barisan pertahanan, dari kanan ke kiri, ada Riyad Mahrez, Andy King, Danny Drinkwater dan Marc Albrighton. Jamie Vardy dan Shinji Okazaki bermain sebagai duet penyerang tengah.

Di kubu Tottenham Hotspur pun, walau tanpa Christian Eriksen, tidak terjadi perubahan formasi. Mauricio Pochettino tetap memainkan para pemainnya dalam formasi 4-2-3-1. Hugo Lloris, kapten kesebelasan, mengawal gawang. Lini belakang, dari kanan ke kiri, berisi Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, dan Ben Davies. Eric Dier dan Ryan Mason menjadi duet penghubung lini belakang dan lini depan.

Tanpa Christian Eriksen, Erik Lamela bermain di belakang Harry Kane. Di sisi kanan dan di sisi kiri lini depan Tottenham bermain duet Belgia: Mousa Dembele dan Nacer Chadli.

Analisis Pertandingan

Tak perlu rasanya kita mengecek statistik untuk mengetahui kesebelasan mana yang lebih banyak menguasai bola. Penguasaan bola Tottenham Hotspur yang jauh lebih banyak ketimbang Leicester City sangat jelas terlihat. Jika Anda memang membutuhkan statistik untuk konfirmasi, baiklah: Leicester 34,2% - 65,8% Tottenham.
Nuhun for visit Penguasaan Bola Spurs Bukan Lawan Sepadan Bagi Leicester yang Disiplin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar