Kamis, 20 Agustus 2015

Berita Bola Pedro, 'Matador' Kesepuluh The Blues

Berita Bola Pedro, 'Matador' Kesepuluh The Blues

sumber berita Pedro, 'Matador' Kesepuluh The Blues : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/21/083032/2997222/72/pedro-matador-kesepuluh-the-blues
London - Kedatangan Pedro Rodriguez kian menambah aroma Spanyol di tubuh Chelsea. Sebab, Pedro adalah pemain asal 'Negeri Matador' ke-10 yang pernah memakai seragam biru-biru.

Pedro digaet dari Barcelona dengan banderol sekitar 22 juta poundsterling dan dikontrak dengan durasi lima tahun. Kepindahan Pedro itu sekaligus menyudahi 10 tahun kariernya di klub Catalan tersebut, mulai dari tim junior hingga meraih sukses bersama tim senior.

Bergabungnya Pedro membuat Chelsea kian beraroma Spanyol. Sebelum kedatangan Pedro, The Blues sudah memiliki Cesc Fabregas, Cesar Azpilicueta, dan Diego Costa.

Para pemain Spanyol sendiri bukan barang baru di Chelsea, sebab sebelum eksodus para pesepakbola Spanyol ke Premier League, klub London Barat itu sudah akrab dengan para 'Matador' tersebut.

Dikutip dari Opta ada 9 pemain Chelsea berkebangsaan Spanyol sebelum Pedro. Yang paling pertama juga eks pemain Barca, Albert Ferrer, lalu lainnya seperti Asier Del Horno, De Lucas, Juan Mata, Fernando Torres, dan Oriel Romeu.

"Saya berbicara kepada Cesc. Kami berteman dekat. Saya tahu saya akan merasa seperti di rumah di sini dan itu salah satu alasan mengapa saya gabung ke sini," ujar Pedro di situs resmi tim.

"Dia adalah pemain hebat, dia punya visi brilian, dan dia begitu klop dengan para pemain menyerang lainnya. Saya tahu kami dapat bekerja sama dengan baik di lapangan, jadi saya tidak sabar segera bermain bersamanya," sambungnya.

"Saya juga bermain bersama Diego Costa dan Cesar Azpilicueta sebelumnya, di tim nasional. Jadi saya merasa sangat nyaman di sini," tutupnya.


Nuhun for visit Pedro, 'Matador' Kesepuluh The Blues

Tidak ada komentar:

Posting Komentar