Rabu, 12 Agustus 2015

Berita Bola Pedro: Kalau Hengkang, Saya Akan Pergi dengan Kepala Tegak

Berita Bola Pedro: Kalau Hengkang, Saya Akan Pergi dengan Kepala Tegak

sumber berita Pedro: Kalau Hengkang, Saya Akan Pergi dengan Kepala Tegak : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48eb3919/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C120C17140A80C2990A2680C750Cpedro0Ekalau0Ehengkang0Esaya0Eakan0Epergi0Edengan0Ekepala0Etegak/story01.htm
Tbilisi - Pedro Rodriguez masih tidak menutup kemungkinan untuk pergi dari Barcelona. Kalau pada akhirnya harus hengkang, Pedro akan pergi dengan rasa bangga karena sudah memberikan segalanya untuk Barca.

Masa depan Pedro di Camp Nou masih menjadi tanda tanya. Penyerang berusia 28 tahun itu kencang dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

Beberapa jam sebelum laga Piala Super Eropa, Rabu (12/8/2015) dinihari WIB tadi, Pedro disebut sudah meminta hengkang dari Barca. Kabar itu kemudian dibenarkan oleh Sekretaris Barca, Robert Fernandez.

Tapi Pedro menampik hal tersebut usai mengantar Barca menjadi juara Piala Eropa. Dia tak meminta hengkang meski mengakui kalau situasinya di Barca cukup rumit karena minimnya kesempatan main untuknya.

Meski demikian, Pedro bukannya tidak mempertimbangkan kesempatan untuk bermain bersama MU.

"Ya, ada tantangan bagus di semua tim," ujar Pedro saat ditanya soal prospek hengkang ke Manchester seperti dilansir ESPN FC.

"Hari ini saya di sini dan saya senang. Dan jika saya hengkang, saya akan pergi dengan kepala tegak karena sudah selalu memberi segalanya. Suporter dan klub ini luar biasa," lanjutnya.

Kontrak Pedro sendiri belum akan habis dalam waktu dekat. Dia justru belum lama ini memperpanjang kontraknya hingga 2019.

Nuhun for visit Pedro: Kalau Hengkang, Saya Akan Pergi dengan Kepala Tegak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar