Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Bola Oezil Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

Berita Bola Oezil Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

sumber berita Oezil Ingin Cetak Lebih Banyak Gol : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49508046/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C2242210C30A0A23770C720Coezil0Eingin0Ecetak0Elebih0Ebanyak0Egol/story01.htm
London - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, juga ingin menyumbang gol lebih banyak untuk timnya. Untuk itu, dia siap jika harus bermain lebih 'egois' di atas lapangan.

Sebagai gelandang, mencetak gol memang bukan tugas utama Oezil. Pemain internasional Jerman itu lebih sering mencatat assist. Dia sudah menyumbang 24 assist dalam 75 kali penampilannya bersama The Gunners sejak bergabung pada 2013 silam.

Soal bikin gol, Oezil sudah melakukannya 12 kali selama berseragam Arsenal. Musim lalu, dia mencetak lima gol, empat di antaranya di Premier League.

Di musim ini, Oezil bertekad untuk meningkatkan produktivitasnya kendati itu juga berarti dirinya harus sedikit 'egois' di atas lapangan. Namun dia tetap akan mengutamakan kesuksesan tim di atas target pribadinya.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol daripada dua musim terakhir dan itulah target saya musim ini. Yang penting lebih dulu adalah kami sukses sebagai tim," ujar Oezil kepada Arsenal Player.

"Itu yang paling krusial untuk kami dan seperti yang saya katakan, bagi saya bukan hanya gol dan assist yang berarti segalanya, yang lebih penting adalah kami sukses sebagai tim," lanjut pemain 26 tahun itu.

"Tujuan saya adalah membantu tim dan saya akan lakukan semua yang saya bisa untuk mencapainya. Sebenarnya saya adalah pemain yang tidak terlalu mengejar gol, saya cenderung melihat pada teman-teman setim dan berpikir, 'bisakah saya lakukan operan ini?'"

"Saya pikir sekarang dan nanti saya harus sedikit lebih 'egois', maka saya tentu akan mencetak lebih banyak gol. Tapi saya adalah pemain yang mengutamakan tim dan bukan kepentingan pribadi dan itulah mengapa saya akan tetap bermain seperti yang selalu saya lakukan. Saya pikir itulah salah satu karakteristik pembeda saya," katanya.

Musim ini, Oezil belum membuka keran golnya. Namun dia sudah menyumbang satu assist untuk gol Olivier Giroud di laga melawan Crystal Palace.

Nuhun for visit Oezil Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar