Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Bola MU Disebut 'Tertidur' dalam Perburuan Pedro

Berita Bola MU Disebut 'Tertidur' dalam Perburuan Pedro

sumber berita MU Disebut 'Tertidur' dalam Perburuan Pedro : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/492fe5e7/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C220C0A227210C299830A0A0C720Cmu0Edisebut0Etertidur0Edalam0Eperburuan0Epedro/story01.htm
London - Agen Pedro Rodriguez menyebut Chelsea bergerak secepat kilat dalam proses transfer kliennya. Sementara itu, Manchester United dia sebut "tertidur" hingga akhirnya disalip Chelsea.

Pedro awalnya memang santer dikabarkan akan menuju MU. Dia bahkan disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan kubu 'Setan Merah'.

Manajer MU, Louis van Gaal, juga pernah menyebut Pedro sebagai tipe pemain yang dibutuhkan oleh timnya meskipun belakangan dia mengaku tak tertarik untuk merekrut penyerang berusia 28 tahun itu.

Namun, Pedro pada akhirnya tidak pernah mendarat di Old Trafford. Dia malah bergabung dengan Chelsea yang merupakan rival berat MU.

Tanpa bertele-tele, Chelsea langsung mengajukan tawaran resmi yang kemudian diterima oleh Barcelona, klub pemilik Pedro. Pedro pun akhirnya sepakat untuk berlabuh di Stamford Bridge.

"Mungkin Manchester United tertidur. Negosiasi dengan Chelsea seperti kilat," ujar agen Pedro, Antonio Sanz, kepada Radio Club Tenerife seperti dikutip Sky Sports.

"Sudah jadi rahasia umum bahwa United ikut mengejar Pedro, tapi Chelsea lebih cepat dan dalam waktu 24 jam mencapai kesepakatan dengan klub. Itu seperti angin topan," kata Sanz.

"Pedro akan menjalani musim yang sangat bagus dan akan menjadi salah satu sensasi di Premier League," katanya.
Nuhun for visit MU Disebut 'Tertidur' dalam Perburuan Pedro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar