Selasa, 18 Agustus 2015

Berita Bola MU Didesak Rekrut Pedro karena Masih Kekurangan Penyerang

Berita Bola MU Didesak Rekrut Pedro karena Masih Kekurangan Penyerang

sumber berita MU Didesak Rekrut Pedro karena Masih Kekurangan Penyerang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49194e25/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C190C110A3270C29953110C720Cmu0Edidesak0Erekrut0Epedro0Ekarena0Emasih0Ekekurangan0Epenyerang/story01.htm
Manchester - Manchester United didesak untuk segera merekrut Pedro Rodriguez. Selain memang berkualitas, Pedro akan melengkapi lini serang 'Setan Merah' yang saat ini masih kekurangan pemain.

MU saat ini cuma punya empat pemain di posisi penyerang, antara lain Wayne Rooney, Memphis Depay, Javier 'Chicharito' Hernandez, dan James Wilson. Di antara keempatnya, Rooney dan Memphis adalah pilihan utama.

Rooney biasanya dipasang sebagai ujung tombak sementara Memphis di belakangnya sebagai pengemban peran nomor 10. Sementara Chicharito dan Wilson menjadi pelapis.

Komposisi ini dilihat Bryan Robson tak cukup ideal. Selain dianggap kekurangan pemain, praktis hanya Chicharito yang sudah cukup teruji di level atas mengingat Wilson belum punya banyak pengalaman. Oleh karena itu, kedatangan Pedro dinilai mendesak. Penyerang Barcelona itu bisa melengkapi sektor depan MU dan memberikan opsi yang lebih banyak.

"Saya rasa kami sangat butuh penyerang lain, karena mendesak jika kami mendapati cedera pada Memphis atau Chicharito, atau Rooney," kata Robson kepada talkSPORT.

"Kami sangat kekurangan penyerang pada saat ini. Jadi saya rasa Pedro akan jadi sebuah pembelian yang sangat bagus untuk United kali ini," imbuhnya.

MU dan Pedro sendiri memang sudah dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir ini. Pedro dikabarkan tak betah di Barca karena semusim terakhir tak mendapatkan banyak kesempatan bermain.


Nuhun for visit MU Didesak Rekrut Pedro karena Masih Kekurangan Penyerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar