Sabtu, 15 Agustus 2015

Berita Bola Mourinho Soal Hubungannya dengan Pellegrini

Berita Bola Mourinho Soal Hubungannya dengan Pellegrini

sumber berita Mourinho Soal Hubungannya dengan Pellegrini : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/15/170437/2993003/72/mourinho-soal-hubungannya-dengan-pellegrini
London - Meski tidak sepanas relasinya dengan Arsene Wenger, Jose Mourinho punya hubungan yang tak bisa dibilang harmonis dengan Manuel Pellegrini. Rivalitas keduanya berlanjut di akhir pekan ini, saat Manchester City menjamu Chelsea.

Riak-riak perseteruan Mourinho dan Pellegrini sudah muncul sejak lima tahun lalu. Yang mengawali semuanya adalah keputusan manajemen Real Madrid mempekerjakan Mourinho sebagai pengganti Pellegrini.

Ketika itu Mourinho mengeluarkan komentar tak mengenakkan soal Pellegrini. "Jika mereka (Real Madrid) memecat saya, saya tidak akan pergi melatih Malaga. Saya akan pergi ke klub besar di Premier League atau Serie A."

Dua tahun lalu relasi keduanya kembali memanas. Pellegrini menolak berjabat tangan dengan Mourinho setelah City kalah 1-2 dari Chelsea. Penyebabnya, Mourinho dianggap melakukan perayaan gol secara berlebihan dengan mendatangi tribun dan merayakannya bersama suporter The Blues.

Pellegrini sudah mencoba mengesampingkan kejadian-kejadian tersebut, dengan menyebut kalau dia akan kembali menjabat tangan koleganya, Minggu (16/8/2015) malam besok.

Dalam konferensi pers yang lain, Mourinho juga tak mengeluarkan komentar miring. Malah, pria asal Portugal itu menyebut kalau dia sama sekali tak punya hubungan apa-apa dengan Pellegrini.

"Saya tidak punya hubungan (dengannya), tidak ada. Saya tidak punya nomor teleponnya, dia tak punya nomor telepon saya. Jika saya bejalan di Sloane Street (di Chelsea) dan saya bertemu dia, saya tidak akan menghindarinya. Saya akan katakan padanya: 'Halo. Apa kabarmu? Apa yang sedang kamu lakukan di sini?’," ucap Mourinho.

"Dia melakukan pekerjaannya dengan baik, dia punya sekelompok pemain yang fantastis. Dia jadi juara di musim pertamanya dan di musim kedua dia tak jadi juara, tapi dia kalah dari tim yang menjalani musim dengan fantastis," lanjut Mourinho di Guardian.


Nuhun for visit Mourinho Soal Hubungannya dengan Pellegrini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar