Sabtu, 22 Agustus 2015

Berita Bola Mourinho Bersikukuh Chelsea Sudah Benar Jual De Bruyne

Berita Bola Mourinho Bersikukuh Chelsea Sudah Benar Jual De Bruyne

sumber berita Mourinho Bersikukuh Chelsea Sudah Benar Jual De Bruyne : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49352c9f/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C230C0A458470C2998650A0C720Cmourinho0Ebersikukuh0Echelsea0Esudah0Ebenar0Ejual0Ede0Ebruyne/story01.htm
London - Langkah Chelsea menjual Kevin de Bruyne dipertanyakan setelah si pemain tampil gemilang bersama Wolfsburg. Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan bahwa keputusan itu sudah tepat.

De Bruyeng kencang dikabarkan segera kembali ke Premier League. Manchester City disebut-sebut meluncurkan penawaran yang sangat besar yaitu 50 juta pound kepada Wolfsburg dan telah diterima.

Di Inggris, gelandang Belgia itu pernah menjalani periode yang mengecewakan bersama Chelsea. Setelah direkrut dari Genk pada 2012, De Bruyne gagal menembus skuat utama The Blues sebelum dipinjamkan ke Werder Bremen sampai akhirnya dilego ke Wolfsburg seharga 18 juta pound pada Januari 2014.

Tak disangka-sangka, De Bruyne amat moncer bersama Die Wolfie. Pesepakbola 24 tahun ini mengemas 16 gol dan 28 assist untuk membantu Wolfsburg finis kedua di Bundesliga dan menjuarai Piala DFB. Performa De Bruyne diakui setelah terpilih sebagai pemain terbaik di liga.

Bagaimanapun, Mourinho tidak menyesal menjual De Bruyne. Menurut dia, De Bruyne memang sudah tidak betah lagi bersama Chelsea.

"Dengan De Bruyne, kalau Anda memiliki seorang pemain yang mengetuk pintu Anda dan menangis setiap hari karena dia ingin pergi, Anda harus membuat keputusan. Toh saat itu, Chelsea sedang bagus," cetus Mourinho di Sky Sports.

"Kalau De Bruyne tetap di sini, dia tidak bahagia, tidak termotivasi, dan kami menjual dia setelah setahun, kami akan mendapatkan harga yang lebih rendah -- kurang dari 50 persen dari harga yang kami dapatkan dari penjualan dia."

"Tapi apabila dia di Chelsea dan tidak di Wolfsburg, dia tidak akan mencapai level ini. Chelsea seperti sebuah dinding, sebuah penghalang," lanjut Mourinho.

"Dia tidak siap siap bersaing. Ketika itu dia adalah bocah yang marah, berlatih sangat buruk. Dia selalu bilang dia sudah berlatih dengan baik dalam hidupnya tapi dia butuh motivasi untuk berlatih dengan baik dengan bermain di setiap pertandingan," sembur manajer asal Portugal itu.
Nuhun for visit Mourinho Bersikukuh Chelsea Sudah Benar Jual De Bruyne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar