Minggu, 09 Agustus 2015

Berita Bola Mimpi Buruk di Laga Debut Cech

Berita Bola Mimpi Buruk di Laga Debut Cech

sumber berita Mimpi Buruk di Laga Debut Cech : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d69480/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A90C2324370C298730A20C720Cmimpi0Eburuk0Edi0Elaga0Edebut0Ecech/story01.htm
Jakarta - Petr Cech dapat mimpi buruk dalam debut Premier League-nya bersama Arsenal. The Gunners menelan kekalahan kandang dengan skor 0-2 saat menjamu West Ham United.

Dibeli dari Chelsea dengan harga 10 juta poundsterling di bursa transfer musim panas ini, Cech dianggap jadi pembelian yang sangat penting buat Arsenal. Beberapa pengamat menyebut kalau kedatangan kiper asal Republik Ceko itu adalah jawaban atas penantian panjang The Gunners untuk mendapat kiper yang benar-benar oke. Cech pun dianggap akan membuat Arsenal benar-benar siap untuk bersaing jadi juara.

Cech memberi indikasi bagus akan hal itu setelah pekan lalu tampil oke di ajang Community Shield. Dia mengantar Arsenal meraih kemenangan 1-0 dari mantan klubnya.

Tapi kiper 33 tahun itu tidak memberi impresif positif di laga debutnya bersama Arsenal di Premier League. Padahal pertandingan tersebut jadi berpeluang jadi momen yang sangat spesial karena digelar di kandang sendiri, Emirates Stadium. Tapi yang terjadi justru sebaliknya, Arsenal menyerah kalah 0-2.

Buat Cech, pertandingan itu seperti jadi mimpi buruk. Dia membuat kesalahan saat mengantisipasi tendangan bebas yang mengarah ke kotak penalti, Cech melompat untuk meninju bola namun si kulit bundar lebih dulu ditanduk Cheikhou Kouyate. Dari momen itu West Ham membuka keunggulan pada menit 43.

Saat babak kedua berjalan 12 menit gawang Cech kembali jebol. Kali ini dia tidak cukup cepat bereaksi saat tendangan Mauro Zarate dari luar kotak penalti mengarah ke tiang dekat.

Situs statistik Whoscored memberi Cech nilai 5,04. Itu merupakan nilai paling rendah di antara pemain-pemain Arsenal. Cech juga menjadi satu-satunya pemain dengan nilai 5 di pertandingan itu, dengan nilai terendah berikutnya diberikan pada Theo Walcott (6,05).Next

Nuhun for visit Mimpi Buruk di Laga Debut Cech

Tidak ada komentar:

Posting Komentar