Senin, 24 Agustus 2015

Berita Bola Milan-Liverpool Dikabarkan Sepakati Transfer Balotelli, tapi Terganjal Soal Gaji

Berita Bola Milan-Liverpool Dikabarkan Sepakati Transfer Balotelli, tapi Terganjal Soal Gaji

sumber berita Milan-Liverpool Dikabarkan Sepakati Transfer Balotelli, tapi Terganjal Soal Gaji : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/493e83a1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C240C20A0A4580C30A0A0A1310C710Cmilan0Eliverpool0Edikabarkan0Esepakati0Etransfer0Ebalotelli0Etapi0Eterganjal0Esoal0Egaji/story01.htm
Milan - AC Milan dan Liverpool dikabarkan telah menyepakati transfer Balotelli dengan status pinjaman. Namun, masih ada beberapa hal penting yang perlu dibereskan.

Seperti dikabarkan oleh Football Italia, kedua klub masih belum sepakat soal pembayaran gaji Balotelli. Liverpool sempat disebut setuju untuk membayar setengah dari gaji penyerang berdarah Ghana itu, namun belakangan dikabarkan belum ada kata sepakat tercapai.

Sementara itu, Sky Sports mengabarkan bahwa transfer dengan status pinjaman ini tidak akan melibatkan bayaran sama sekali. Perjanjian kedua klub juga melibatkan klausul buy-out, namun sifatnya tidak wajib.

Balotelli sendiri mendapatkan gaji 4,3 juta poundsterling per tahun. Dengan gaji semahal itu, dan Liverpool dikabarkan hanya ingin membayar setengah jika ia dipinjamkan, ada kemungkinan Balotelli menerima pemotongan gaji.

Minggu (23/8) kemarin, CEO Milan, Adriano Galliani, secara tersirat menyatakan kemungkinan timnya untuk kembali menggaet Balotelli. Padahal, baru semusim lalu mereka melepasnya ke Liverpool dengan nilai 16 juta pounds.

"Seperti yang dikatakan (penggubah lagu asal Italia, Antonello) Venditti, ada cinta yang tak pernah padam," ujar Galliani.

"Cinta itu membentuk sebuah lingkaran, selalu datang kembali. Presiden (Silvio) Berlusconi dan saya memang orang-orang yang romantis," lanjut Galliani.

Balotelli tampil tak meyakinkan usai dibeli The Reds. Tampil 16 kali di Premier League musim lalu, ia hanya mampu mencetak 1 gol. Secara keseluruhan, jika menghitung kompetisi lainnya, Balotelli hanya mencetak 4 gol dalam 28 penampilan.




Nuhun for visit Milan-Liverpool Dikabarkan Sepakati Transfer Balotelli, tapi Terganjal Soal Gaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar