Selasa, 11 Agustus 2015

Berita Bola Messi Akui Barca Terlena

Berita Bola Messi Akui Barca Terlena

sumber berita Messi Akui Barca Terlena : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e81f77/sc/27/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C120C0A70A2470C29894940C10A330Cmessi0Eakui0Ebarca0Eterlena/story01.htm
Tbilisi - Lionel Messi terpilih sebagai pemain terbaik di Piala Super Eropa setelah menginsiprasi Barcelona saat mengalahkan Sevilla 5-4 di extra time. Messi mengakui bahwa Barca terlena sehingga Sevilla bisa mengejar.

Usai Barca kebobolan gol cepat Sevilla yang dibuat Ever Banega, Messi merespons dengan dua tendangan bebas ciamik untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1 saat laga berjalan 16 menit.

Juara Liga Champions ini tampak akan memenangi pertandingan dengan mudah ketika Rafinha mencetak gol ketiga sebelum turun minum, ditambah gol Luis Suarez pada tujuh menit usai kickoff babak kedua yang menjadikan skor 4-1.

Tapi rupanya tidak semudah itu. Gol Jose Reyes mengawali kebangkitan Los Rojiblancos yang berturut-turut disusul oleh penalti Kevin Gameiro sebelum gol Yevhen Konoplyanka di menit ke-81 menyeimbangkan laga dalam kedudukan 4-4 sekaligus memaksakan babak tambahan waktu. Kemenangan Barca dipastikan oleh pemain pengganti Pedro Rodriguez usai membobol gawang Sevilla di menit ke-115.

"Kami memulai dengan sangat baik dan membuat keunggulan signifikan tapi kemudian kami terlena dan pertandingan yang sebetulnya sudah kami menangi menjadi lebih sulit," ungkap bintang sepakbola Argentina itu di AS.

"Hal yang paling penting adalah kami telah memulai musim dengan baik dengan memenangi Piala Super. Sekarang kami memiliki titel lain untuk direbut (Piala Super Spanyol) melawan Athletic Bilbao. Kami akan berusaha keras dan itu penting buat kami," sambung Messi.

Laga ini diyakini sebagai laga terakhir Pedro dalam seragam Blaugrana, menyusul rumor kepindahan ke Manchester United. Pedro menginginkan kesempatan bermain lebih banyak yang tidak didapatkan di Barca setelah ciamiknya trio Messi-Suarez-Neymar.

"Dia pantas mendapatkan segalanya atas semua yang udah diberikan dan terus diberikan untuk Barcelona. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan dia, itu adalah keputusan yang harus dia buat tapi apapun keputusannya dia pantas mendapatkannya," imbuh Messi.
Nuhun for visit Messi Akui Barca Terlena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar