Senin, 24 Agustus 2015

Berita Bola 'Meriam London' yang Mejan di Kandang Sendiri

Berita Bola 'Meriam London' yang Mejan di Kandang Sendiri

sumber berita 'Meriam London' yang Mejan di Kandang Sendiri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49424708/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C0A654220C30A0A0A2450C720Cmeriam0Elondon0Eyang0Emejan0Edi0Ekandang0Esendiri/story01.htm
London - Hasil imbang tanpa gol melawan Liverpool menambah catatan tak menyenangkan Arsenal di kandang sendiri. The Gunners justru kesulitan mencetak gol di Emirates Stadium.

Menjamu Liverpool di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB, Arsenal harus puas dengan hasil seri 0-0. Meski menciptakan banyak peluang, para penggawa tuan rumah tak mampu menjebol gawang Simon Mignolet.

Ini adalah kali kedua secara beruntun Arsenal gagal bikin gol di kandang sendiri. Sebelumnya, di pekan pertama lalu, Arsenal takluk 0-2 dari West Ham United.

Itu berarti Arsenal baru meraih satu poin dari dua laga kandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini. Tiga poin sisanya didapat lewat kemenangan 2-1 di markas Crystal Palace.

Jika menilik ke belakang, bukan di dua laga itu saja Arsenal gagal mencetak gol di kandang sendiri. Dalam catatan Opta, Arsenal tidak mampu bikin gol dalam lima dari enam laga kandang terakhir di Premier League: dua di musim ini dan tiga di akhir musim lalu.

Masalah ini pun diakui oleh Arsene Wenger. Namun dia berharap keran gol pasukannya di Emirates Stadium akan segera terbuka kembali.

"Harus saya akui, kami sudah memulai dengan biasa-biasa saja, karena kami punya empat poin setelah dua kali bermain di kandang sendiri. Mungkin kami memenangi pertandingan paling sulit di kandang lawan. Di kandang sendiri saat ini kami belum mencetak gol," ujar Wenger seperti dikutip situs resmi Arsenal.

"Ini tidak akan bertahan. Saya setuju ini adalah fakta, tapi saya percaya bahwa kami tahu kami bisa mencetak gol dan itu akan kembali," katanya.

Nuhun for visit 'Meriam London' yang Mejan di Kandang Sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar