Rabu, 12 Agustus 2015

Berita Bola Merasa Sudah Lebih fit, Schweinsteiger Berharap Segera 100%

Berita Bola Merasa Sudah Lebih fit, Schweinsteiger Berharap Segera 100%

sumber berita Merasa Sudah Lebih fit, Schweinsteiger Berharap Segera 100% : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48efa8b3/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C130C0A554240C2990A5730C720Cmerasa0Esudah0Elebih0Efit0Eschweinsteiger0Eberharap0Esegera0E10A0A/story01.htm
Manchester - Bastian Schweinsteiger mengaku kondisi fisiknya terus membaik setelah sempat diganggu cedera selama pramusim. Gelandang baru Manchester United itu pun berharap kondisinya segera mencapai puncak.

Dibeli dari Bayern Munich pada musim panas ini, Schweinsteiger telah menjalani debut pada laga kompetitif bersama MU. Dia tampil sebagai pemain pengganti saat The Red Devils mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015) lalu.

Schweinsteiger sebenarnya sempat diragukan bisa main pada laga tersebut. Pesepakbola berusia 31 tahun itu sempat mengalami cedera betis saat mengikuti tur pramusim MU di Amerika Serikat.

"Saya sempat diganggu cedera ini selama tiga atau empat hari di Amerika dan itu tak terlalu bagus untuk ritme saya," aku Schweinsteiger kepada MUTV.

Schweinsteiger berharap kondisi fisiknya akan terus membaik untuk laga melawan Aston Villa pada Jumat (14/8/2015) dan sudah mencapai 100% saat timnya bertemu Club Brugge di leg pertama play-off Liga Champions pada pekan depan.

"Sekarang saya merasa jauh lebih baik dan juga sangat penting main selama 30 menit pada laga itu (melawan Tottenham)," ujarnya.

"Sesi latihan juga sangat penting bagi saya. Saya makin membaik dan saya berharap sudah 100% fit pada pekan depan," kata Schweinsteiger.

Nuhun for visit Merasa Sudah Lebih fit, Schweinsteiger Berharap Segera 100%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar