Sabtu, 15 Agustus 2015

Berita Bola Martinez Nilai Everton Tampil Superior

Berita Bola Martinez Nilai Everton Tampil Superior

sumber berita Martinez Nilai Everton Tampil Superior : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4903b8ba/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C160C0A217170C29930A870C720Cmartinez0Enilai0Eeverton0Etampil0Esuperior/story01.htm
Southampton - Manajer Everton Roberto Martinez menilai timnya sudah tampil superior kala menghadapi Southampton dan menang telak 3-0. Dia puas dengan berbagai aspek permainan yang ditampilkan The Toffees.

Everton menang telak 3-0 kala bertandang ke St Mary's Stadium, Sabtu (15/8/2015) malam WIB. Romelu Lukaku mencetak dua gol dan dilengkapi oleh Ross Barkley.

Di laga itu, Everton sejatinya kalah dominan dari Soton. Mereka memegang penguasaan bola 46% berbanding 54% milik tuan rumah. Anak-anak Merseyside juga menerima 17 tembakan, sementara melepaskan 10 percobaan.

Namun demikian, mereka mampu menjaga Soton hanya mencatatkan empat dari tembakan yang mengarah ke gawang dan tak berbuah apapun. Sementara dengan jumlah yang sama, Everton mampu mencetak tiga gol.

"Saya rasa performa hari ini, dari detik pertama ketika Tim Howard melakukan penyelamatan yang sangat bagus, sebagai sebuah tim sungguh luar biasa di setiap departemen dalam performa kami," kata Martinez dikutip Sky Sports.

"Anda menyaksikan papan skornya dan mungkin di sejumlah laga tandang, skornya bisa sedikit menipu atau mereka tidak menmunjukkan kebenaran yang sesungguhnya."

"Saya rasa yang tampak adalah yang sesungguhnya hari ini. Kami sangat superior, kami bertahan dengan luar biasa baik dalam hal yang kami harus lakukan," sambungnya.

"Intensitasnya menajubkan. Cara kami bekerja sebagai sebuah tim sangat memuaskan, lalu di serangan balik kami tampak tak tertandingi."

"Kemudian saat kami memegang bola, kami mengontrol bola dengan sangat-sangat baik dan mencetak tiga gol. Saya rasa itu menunjukkan Anda begitu banyak momen di mana kami superior dan itu sungguh memuaskan," demikian pelatih asal Spanyol ini.
Nuhun for visit Martinez Nilai Everton Tampil Superior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar