Kamis, 20 Agustus 2015

Berita Bola Mane Diincar 'Setan Merah', Koeman: Tak Ada Pemain yang Akan Dijual

Berita Bola Mane Diincar 'Setan Merah', Koeman: Tak Ada Pemain yang Akan Dijual

sumber berita Mane Diincar 'Setan Merah', Koeman: Tak Ada Pemain yang Akan Dijual : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4929c9ca/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C210C0A930A350C29972650C720Cmane0Ediincar0Esetan0Emerah0Ekoeman0Etak0Eada0Epemain0Eyang0Eakan0Edijual/story01.htm
Southampton - Manajer Southampton, Ronald Koeman, berkomentar mengenai kabar ketertarikan Manchester United terhadap pemainnya, Sadio Mane. Koeman tegas menyatakan, Mane tidak akan dijual.

'Setan Merah' dikabarkan membidik Mane tak lama setelah incaran mereka sebelumnya, Pedro Rodriguez, bergabung dengan Chelsea. Beberapa media Inggris, seperti Telegraph, melansir kabar yang menyebut bahwa United sudah mengajukan tawaran kepada Soton.

Namun, Soton dikabarkan langsung menolak tawaran tersebut. Kabar tersebut kemudian dipertegas dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Koeman.

"Tidak ada pemain yang akan dijual," ucap manajer asal Belanda tersebut di Soccerway.

"Kami akan berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan pemain-pemain terbaik kami. Kami ingin terus melangkah bersama pemain-pemain ini dan itu yang terpenting."

"Ini adalah situasi terburuk bagi tim-tim kecil. Kami harus menghadapi rumor-rumor dari pers dan mungkin bocoran yang dikeluarkan Manchester United," kata Koeman.

Mane, yang berposisi sebagai winger, disebut bisa mengisi pos yang tadinya disediakan untuk Pedro di United, yakni penyerang sayap sebelah kanan. Kendati demikian, dalam beberapa bulan terakhir, Mane lebih sering bermain sebagai second striker di Soton.

Musim lalu, Mane tampil 30 kali di Premier League. Dari jumlah penampilan itu, ia sukses mencetak 10 gol.




Nuhun for visit Mane Diincar 'Setan Merah', Koeman: Tak Ada Pemain yang Akan Dijual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar