Kamis, 06 Agustus 2015

Berita Bola Leganya Walcott Sudah Tandatangani Kontrak Baru Sebelum Liga Inggris Dimulai

Berita Bola Leganya Walcott Sudah Tandatangani Kontrak Baru Sebelum Liga Inggris Dimulai

sumber berita Leganya Walcott Sudah Tandatangani Kontrak Baru Sebelum Liga Inggris Dimulai : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c69fc2/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A615480C29856580C720Cleganya0Ewalcott0Esudah0Etandatangani0Ekontrak0Ebaru0Esebelum0Eliga0Einggris0Edimulai/story01.htm
London - Negosiasi kontrak Theo Walcott dan Arsenal sudah rampung. Pemain 26 tahun itu mengaku lega bahwa persoalan kontrak ini bisa selesai sebelum Liga Inggris dimulai.

Sebelumnya, Walcott dan Arsenal masih belum menemui titik temu di pembicaraan kontrak baru hingga sisa kontraknya kurang dari satu musim.

Akhir bulan Juli lalu, kesepakatan kontrak itu akhirnya tercapai. Walcott mendapatkan kontrak baru berdurasi empat musim, dengan bayaran sebesar 140 ribu poundsterling tiap pekan.

Walcott yang sudah mememastikan diri diikat lebih lama, lantas mengungkapkan niatnya untuk bisa merasakan kembali mengangkat trofi bersama Arsenal.

"Sangat menyenangkan bisa menyelesaikan hal itu sebelum musim dimulai. Saya menikmati bermain untuk klub ini, saya mencintai klub ini. Saya sudah nyaris 10 tahuh sekarang dan ini sudah menjadi rumah kedua," kata Walcott di situs resmi Arsenal.

"Manajer fantastis buat saya. Para pemain, staf pelatih, dan semua pemain di klub itu sendiri, orang-orang yang tak terlihat di dalam, dan yang terpenting, para fans yang sungguh luar biasa."

"Emirates stadium merupakan stadion yang luar biasa untuk memainkan sepakbola Anda dan tim ini sangat spesial. Saya pikir kami bisa meraih kesuksesan lain tahun ini dan beranjak dari kesuksesan meraih FA Cup. Saya ingin menjadi bagian itu," imbuhnya.


Nuhun for visit Leganya Walcott Sudah Tandatangani Kontrak Baru Sebelum Liga Inggris Dimulai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar