Kamis, 13 Agustus 2015

Berita Bola Lawan Palace, The Gunners Bakal Mainkan Sanchez Sejak Awal

Berita Bola Lawan Palace, The Gunners Bakal Mainkan Sanchez Sejak Awal

sumber berita Lawan Palace, The Gunners Bakal Mainkan Sanchez Sejak Awal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48f96510/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C140C1138340C29919850C720Clawan0Epalace0Ethe0Egunners0Ebakal0Emainkan0Esanchez0Esejak0Eawal/story01.htm
London - Arsenal butuh kemenangan atas Crystal Palace usai kekalahan mengejutkan di pekan pertama lalu. Kabar baiknya mesin gol The Gunners, Alexis Sanchez, sudah fit sepenuhnya dan siap turun sejak menit awal.

Melakoni laga pertama musim ini di Emirates Stadium pekan lalu, Arsenal mendapat hasil mengejutkan ketika takluk 0-2 dari West Ham United. Padahal mereka baru saja meraih hasil bagus di sesi pramusim plus mengalahkan Chelsea di partai Community Shield.

Maka dari itu, laga kontra Palace di Selhurst Park, Minggu (16/8) malam WIB besok, patut dimenangi oleh Arsenal jika tak ingin start-nya kian buruk. Palace sendiri bukan lawan yang mudah mengingat mereka meraih kemenangan 3-1 di kandang Norwich City.

Meski begitu, Arsenal punya rekor bagus yakni tak terkalahkan dari sembilan pertemuan terakhir dengan Palace. Selain itu, Arsenal mendapat kabar baik terkait kondisi Sanchez.

Topskorer tim musim lalu asal Chile tersebut dinyatakan sudah fit untuk bermain sejak menit awal, setelah pekan lalu baru dimainkan di babak kedua. Sanchez memang telat bergabung ke latihan pramusim Arsenal usai libur panjang setelah Copa America.

Kehadiran Sanchez diharapkan mampu mempertajam lini serang Arsenal yang kesulitan menjebol gawang West Ham pekan lalu.

"Alexis Sanchez sudah fit, dia sudah berlatih keras, dan siap dimainkan akhir pekan ini," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, di Mirror.

"Hector Bellerin sudah kembali dan siap bermain hari Minggu. Danny Welbeck memperlihatkan perkembangan yang baik, tapi dia masih belum bisa bermain," lanjutnya.
Nuhun for visit Lawan Palace, The Gunners Bakal Mainkan Sanchez Sejak Awal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar