Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Bola Lamela Sedang Negosiasi dengan Inter

Berita Bola Lamela Sedang Negosiasi dengan Inter

sumber berita Lamela Sedang Negosiasi dengan Inter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49493a00/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C0A239260C30A0A12390C710Clamela0Esedang0Enegosiasi0Edengan0Einter/story01.htm
London - Erik Lamela membuka peluang untuk kembali merumput di Italia. Sang ayah, Jose Lamela, mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang terlibat kontak dengan klub Serie A, Inter Milan.

Lamela sempat dua tahun berkarier di Italia bersama AS Roma. Pada musim panas 2013 silam, pemain asal Argentina itu hijrah ke Inggris dengan bergabung bersama Tottenham Hotspur.

Namun Lamela tak pernah benar-benar bersinar di Premier League. Selain diganggu cedera, Lamela juga kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya bersama Spurs. Selama dua musim penuh memperkuat The Lilywhites, Lamela cuma mencetak enam gol di semua kompetisi.

Situasi tersebut kemudian memunculkan spekulasi soal masa depan Lamela di White Hart Lane. Inter disebut-sebut tertarik untuk membawa pemain berusia 23 tahun itu kembali ke Italia.

Rumor tersebut rupanya bukan isapan jempol belaka. Ayah Lamela membenarkan bahwa ada minat kepada putranya dan negosiasi dengan Inter sedang berlangsung.

"Kami sedang negosiasi dengan Inter, jadi kami sedang mendiskusikannya. Saya bisa pastikan rumor itu benar dan ketertarikan pada Erik itu nyata. Kami menunggu perkembangan selanjutnya dalam beberapa hari ke depan," ujar Jose kepada La Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

"Kami akan senang kembali ke Italia dan terbuka untuk negosiasi. Benar bahwa dia memberi yang terbaik di Italia dan itu mungkin lebih cocok dengan karakteristiknya."

"Kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir bursa transfer. Kami juga sedang menunggu kabarnya. Erik bahagia di Serie A dan punya dua tahun yang luar biasa bersama Roma. Kami akan senang kembali ke Serie A dan kami mengapresiasi opsi bersama Inter," katanya.

Sky Sport Italia juga mengklaim bahwa Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, bertemu dengan agen Lamela pada hari Selasa (25/8/2015) waktu setempat untuk membicarakan soal transfer. Nerazzurri diperkirakan akan mengambil opsi pinjam untuk mantan pemain River Plate itu.



Nuhun for visit Lamela Sedang Negosiasi dengan Inter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar