Rabu, 19 Agustus 2015

Berita Bola Kovacic Tak Bisa Tolak Tawaran Klub Sebesar Madrid

Berita Bola Kovacic Tak Bisa Tolak Tawaran Klub Sebesar Madrid

sumber berita Kovacic Tak Bisa Tolak Tawaran Klub Sebesar Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/491ecbe7/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C20A0C0A0A57510C299610A0A0C750Ckovacic0Etak0Ebisa0Etolak0Etawaran0Eklub0Esebesar0Emadrid/story01.htm
Madrid - Setelah spekulasi soal masa depannya, Mateo Kovacic akhirnya memutuskan pergi dari Inter Milan dan bergabung dengan Real Madrid. Tawaran yang datang dari Los Blancos tak kuasa ditolak Kovacic.

Kovacic resmi jadi pemain Madrid untuk enam musim ke depan, setelah klub Spanyol itu sepakat dengan harga 35 juta euro yang dibayarkan kepada Inter. Pemain asal Kroasia itu kemudian menjalani tes medis dan resmi diperkenalkan kepada publik.

Seperti biasa, acara perkenalan diawali di VIP Box Santiago Bernabeu lalu Kovacic diminta mengenakan jersey lengkap Madrid bernomor punggung 16, yang akan dipakainya musim ini, untuk dibawa ke tengah lapangan, dan bertemu fans.

Setelah dua tahun lalu dibeli dari Dinamo Zagreb, boleh dikatakan bergabung dengan Madrid bak loncatan besar dalam karier Kovacic yang baru berumur 21 tahun. Diakuinya kalau tawaran langka dari klub sekelas Madrid tak bisa ditolaknya.

"Real Madrid adalah klub terbesar di dunia, saya tidak ragukan itu. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup," ujar Kovacic seperti dikutip Sky Sports.

"Ketika mereka bilang ada tawaran dari Real, Anda tidak akan ragu-ragu untuk menerimanya. Saya masih muda, saya masih punya banyak waktu belajar, dan berharap bisa memberikan yang terbaik," lanjutnya.

"Merupakan sebuah kehormatan bisa berada satu ruang ganti dengan banyak pemain hebat."


Nuhun for visit Kovacic Tak Bisa Tolak Tawaran Klub Sebesar Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar