Rabu, 19 Agustus 2015

Berita Bola Kovacic: Semoga Performaku di Madrid Tak Mengecewakan

Berita Bola Kovacic: Semoga Performaku di Madrid Tak Mengecewakan

sumber berita Kovacic: Semoga Performaku di Madrid Tak Mengecewakan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/491f03f8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C20A0C0A121390C299610A30C750Ckovacic0Esemoga0Eperformaku0Edi0Emadrid0Etak0Emengecewakan/story01.htm
Madrid - Real Madrid harus membayar mahal untuk mendatangkan Mateo Kovacic dari Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu pun berjanji bakal terus tampil oke demi membayar lunas biaya transfernya tersebut.

Kovacic, yang baru berusia 21 tahun, jadi milik Madrid untuk enam tahun ke depan. Dana sekitar 35 juta euro sudah dikeluarkan oleh klub Spanyol tersebut untuk mendapatkan jasa Kovacic.

Bukan harga yang murah mengingat Kovacic sendiri baru angkat nama dua tahun belakangan, usai dibeli Inter dari Dinamo Zagreb. Dia beli saat masih berumur 19 tahun dan disebut-sebut salah satu calon gelandang top di masa depan.

Selama berseragam Inter, Kovacic kerap jadi pilihan utama di lini tengah dengan total penampilan 97 laga dan delapan gol. Performa yang mana ingin Kovacic ulangi bersama Madrid demi membayar kepercayaan besar Madrid pada dirinya.

"Saya berharap tidak akan mengecewakan dan bisa memenuhi ekspektasi Anda semua," ujar Kovacic seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sudah sempat berbicara kepada Benitez dan saya sangat senang bekerja dengan pelatih hebat sepertinya. Saya tahu Benitez sejak saat di Napoli," lanjutnya.

Berposisi sebagai gelandang tengah, Kovacic punya kemampuan baik dalam bertahan maupun menyerang. Di Madrid, Kovacic harus berjumpa Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, Assier Illarramendi, dan Lucas Silva sebagai pesaingnya.

"Soal posisi saya, itu semua tergantung pelatih dan bukan saya. Saya merasa posisi terbaik adalah sebagai gelandang bertahan. Saya sangat nyaman di sana, tapi semua adalah keputusan pelatih."
Nuhun for visit Kovacic: Semoga Performaku di Madrid Tak Mengecewakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar