Kamis, 06 Agustus 2015

Berita Bola Kontrak Baru sebagai Bukti Kesetiaan Coloccini kepada Newcastle

Berita Bola Kontrak Baru sebagai Bukti Kesetiaan Coloccini kepada Newcastle

sumber berita Kontrak Baru sebagai Bukti Kesetiaan Coloccini kepada Newcastle : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c514fc/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A10A0A370C29856310C720Ckontrak0Ebaru0Esebagai0Ebukti0Ekesetiaan0Ecoloccini0Ekepada0Enewcastle/story01.htm
Newcastle - Fabricio Coloccini berkali-kali dikabarkan akan meninggalkan Newcastle United. Namun, Coloccini menunjukkan kesetiaannya kepada The Magpies dengan menandatangani kontrak baru.

Coloccini meneken perpanjangan kontrak satu tahun, yang membuatnya akan tetap bermukim di St. James' Park hingga akhir musim 2016/2017 dengan opsi perpanjangan selama setahun lagi.

Coloccini juga akan tetap menjadi kapten Newcastle pada musim ini, yang merupakan musim kelimanya sebagai kapten di klub tersebut.

"Sejak hari pertama di klub, Fabricio adalah karakter yang menonjol dan saya senang kami telah mengamankan masa depannya bersama kami," ujar manajer Newcastle, Steve McClaren, di situs resmi klub.

"Setelah kami duduk bersama untuk menyelesaikan masalah, saya langsung tahu bahwa hatinya bersama klub dan kontrak baru disepakati dengan sangat cepat. Fabricio adalah kapten saya. Dia adalah seorang pemimpin, sangat dihormati di klub, dan seorang pemain top," kata McClaren.

Coloccini sebelumnya sempat dihubung-hubungkan dengan Crystal Palace. Palace saat ini dilatih oleh Alan Pardew, mantan manajer Newcastle. Namun, Coloccini memutuskan untuk tetap setia kepada klubnya sekarang.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru. Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun dan saya mencintai klub ini. Saya merasa menjadi bagian keluarga di Newcastle United," ujar Coloccini.

"Berita dan spekulasi adalah hal yang wajar ketika seorang pemain cuma punya sisa kontrak satu tahun. Namun, klub telah menunjukkan bahwa mereka ingin mempertahankan saya dan itu membuat saya merasa sangat senang dan sangat bangga," kata bek 33 tahun itu.

"Saya juga sangat senang karena tetap menjadi kapten klub ini. Menjadi kapten Newcastle membuat saya merasa sangat bangga. Saya tidak berasal dari kota ini atau negara ini, dan mendapatkan tanggung jawab mengenakan ban kapten setiap pekannya merupakan hal yang sangat spesial," katanya.

Nuhun for visit Kontrak Baru sebagai Bukti Kesetiaan Coloccini kepada Newcastle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar