Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Bola Kompany dan Mangala Sedang Bagus, Otamendi Harus Sabar Tunggu Kesempatan di City

Berita Bola Kompany dan Mangala Sedang Bagus, Otamendi Harus Sabar Tunggu Kesempatan di City

sumber berita Kompany dan Mangala Sedang Bagus, Otamendi Harus Sabar Tunggu Kesempatan di City : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/22/015556/2998297/72/kompany-dan-mangala-sedang-bagus-otamendi-harus-sabar-tunggu-kesempatan-di-city
Manchester - Nicolas Otamendi tak akan langsung jadi pilihan utama di lini belakang Manchester City. Dia harus bersabar karena manajer Manuel Pellegrini masih memprioritaskan Vincent Kompany dan Eliaquim Mangala.

Otamendi baru saja bergabung dengan City. Bek asal Argentina itu dibeli dari Valencia dengan biaya yang kabarnya mencapai 45 juta euro.

Kehadiran Otamendi menambah opsi untuk Pellegrini di lini pertahanan setelah sebelumnya dia memiliki Kompany, Mangala, dan Martin Demichelis.

"Saya pikir kami butuh seorang bek tengah. Kami menganalisis berbagai pilihan dan memutuskan bahwa Nicolas Otamendi adalah pilihan terbaik," tutur Pellegrini di Sky Sports.

"Saya pikir dia adalah seorang pemain yang sangat bagus. Dia sedang berkembang," tambahnya.

"Saya mengenalnya sejak dia bermain di Porto bersama Mangala. Mereka berdua saat itu melawan (mantan klub Pellegrini) Malaga di Liga Champions. Musim lalu, dia punya musim yang sangat bagus bersama Valencia," ujar Pellegrini.

Meski Otamendi dibeli dengan harga mahal, dia tak akan langsung jadi starter di City. Pasalnya, Pellegrini tak mau memisahkan duet Kompany dan Mangala yang memang sedang bagus-bagusnya.

Duet Kompany-Mangala jadi andalan Pellegrini pada dua pertandingan awal di Premier League musim ini. Hasilnya, gawang City tak kebobolan satu gol pun saat melawan West Bromwich Albion dan Chelsea.

"Pada saat ini, mustahil untuk menggeser Kompany dan Mangala dari posisi mereka, dan para pemain lainnya. Mereka sedang berada di momen bagus," ujar Pellegrini.

"Kami tak kebobolan satu gol pun dalam dua pertandingan terakhir. Kami akan terus main dengan cara yang sama," katanya.

Pada laga Premier League selanjutnya, City akan menghadapi tuan rumah Everton, Minggu (23/8/2015).

Nuhun for visit Kompany dan Mangala Sedang Bagus, Otamendi Harus Sabar Tunggu Kesempatan di City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar