Minggu, 09 Agustus 2015

Berita Bola Kekalahan yang Melukai Mental Arsenal

Berita Bola Kekalahan yang Melukai Mental Arsenal

sumber berita Kekalahan yang Melukai Mental Arsenal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d5cceb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A90C2224340C29872920C720Ckekalahan0Eyang0Emelukai0Emental0Earsenal/story01.htm
London - Hasil "mengejutkan" diterima Arsenal saat ditekuk West Ham dua gol tanpa balas di depan publiknya sendiri. Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut bahwa kekalahan ini melukai mental anak asuhnya.

Bertanding di Emirates Stadium, Minggu (9/8/2015) malam WIB, The Gunners tampil mendominasi tapi gagal membuat gol. Sebaliknya, tim tamu lebih efisien dan berhasil menciptakan gol berkat Cheikhou Kouyate dan Mauro Zarate di masing-masing babak.

"Kami tidak meyakinkan saat menyerang ataupun bertahan. Saya sudah tahu bahwa ini bisa menjadi laga yang tricky, jika Anda tidak bisa memenanginya pastikan bawa Anda tidak kalah," ucap Wenger seusai pertandingan yang dikutip BBC Sport.

"Hari ini mental kami terluka dan sebuah kesempatan bagus untuk merespons," sambung dia.

"Kebugaran West Ham lebih bagus, mereka sudah bermain di beberapa pertandingan kompetitif. Kami tidak pernah mendapatkan intensitas yang sama. Kerja bagus, West Ham," puji Wenger.

Hasil ini tentunya di luar dugaan. Apalagi setelah berhasil mengalahkan Chelsea di Community Shield, Arsenal mulai digadang-gadang menjadi pesaing kuat titel juara.

"Anda tidak pernah terkejut di Premier League. Lebih baik jika tidak terlalu banyak bicara dan terus bekerja keras. Para pemain tadi mungkin gugup dan menaruh tekanan terlalu banyak dalam diri mereka sendiri," kata Wenger lagi.

Di pekan kedua, Arsenal masih akan menjalani Derby London dengan menjamu Crystal Palace pada 16 Agustus.



Nuhun for visit Kekalahan yang Melukai Mental Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar