Minggu, 23 Agustus 2015

Berita Bola Juventus Awali Musim dengan Kekalahan dari Udinese

Berita Bola Juventus Awali Musim dengan Kekalahan dari Udinese

sumber berita Juventus Awali Musim dengan Kekalahan dari Udinese : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/24/010508/2999056/71/juventus-awali-musim-dengan-kekalahan-dari-udinese
Turin - Juventus mengawali Serie A musim 2015/2016 dengan kekalahan. Menjamu Udinese, mereka ditekuk 0-1 meski tampil amat dominan di berbagai aspek.

Di Juventus Stadium, Minggu (23/8/2015) malam WIB, Juve tampil mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 66% berbanding hanya 34% milik Udinese sebagaimana dicatat ESPN. Bianconeri juga melepaskan total 21 tembakan dengan lima mengarah ke gawang, sementara tamunya punya enam percobaan di mana cuma dua yang tepat sasaran.

Sementara buruk dalam penyelesaian akhir, Juve juga lengah mengantisipasi serangan Udinese sehingga kebobolan. Gol Udinese di menit ke-78 merupakan buah kelengahan Stephan Lichtsteiner dan Roberto Pereyra mengantisipasi pergerakan Cyril Thereau, yang kemudian menceploskan bola dari jarak dekat.

Sebagai catatan, itu adalah tembakan tepat sasaran Udinese yang pertama di laga ini. Dengan hasil ini, Juve harus merelakan tiga poinnya direbut Udinese dan sementara berada di posisi buncit. Sedangkan Udinese ada di peringkat dua, di belakang Lazio.

Jalannya Pertandingan

Juve mendapatkan peluang di menit kelima melalui sepakan Kingsley Coman, namun sepakannya terlalu pelan. Sementara percobaan dari Stephan Lichtsteiner menyambut sodoran dari Mario Mandzukic diblok di menit ke-19.

Tak berselang lama, giliran Roberto Pereyra menebar ancaman untuk Udinese yang berhasil dihalau kiper. Diikuti sejumlah percobaan yang gagal menemui sasaran dari Leonardo Bonucci, Coman, dan Simone Padoin.Next

Nuhun for visit Juventus Awali Musim dengan Kekalahan dari Udinese

Tidak ada komentar:

Posting Komentar