Kamis, 06 Agustus 2015

Berita Bola 'Juve Bakal Butuh Waktu Usai Lakukan Penyegaran Tim'

Berita Bola 'Juve Bakal Butuh Waktu Usai Lakukan Penyegaran Tim'

sumber berita 'Juve Bakal Butuh Waktu Usai Lakukan Penyegaran Tim' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c5ba2e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A20A0A40A0C29856380C710Cjuve0Ebakal0Ebutuh0Ewaktu0Eusai0Elakukan0Epenyegaran0Etim/story01.htm
Shanghai - Juventus melakukan belanja besar di bursa transfer musim panas ini, mendatangkan setidaknya enam pemain baru. Penyegaran ini diakui Gianluigi Buffon bakal bikin timnya butuh waktu untuk menampilkan yang terbaik.

Pembelian besar Juve tak terlepas dari perginya sejumlah pemain pilar. Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal hengkang. Oleh karena itu mereka mendatangkan Sami Khedira, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza.

Selain itu ada nama Norberto Neto dan penyerang muda Guido Vadala untuk menjaga kedalaman tim. Perubahan ini membuat Juve jelas butuh waktu untuk menemukan permainan terbaiknya.

Hasil-hasil di pramusim setidaknya menunjukkan itu. Dari tiga laga pramusim yang sudah dilakoni, Juve hanya menang satu kali dan dua lainnya kalah. Kemenangan itu dipetik atas tim kecil Lechia Gdansk, sementara dua kekalahan ditelan dari Borussia Dortmund dan Marseille.

Buffon memilih melihat perubahan ini dengan positif. Baginya yang terpenting adalah rekrutan-rekrutan baru ini punya potensi dan kualitas bagus.

"Penyegaran skuat juga bisa merepresentasikan sebuah motivasi tambahan untuk kami. Sedikit waktu akan dibutuhkan untuk masuk ke alur yang diinginkan," kata Buffon di situs resmi klub.

"Tapi tidak ada perbedaan besar dari sudut pandang teknik, karena kami telah mendatangkan para pemain dengan kualitas yang diperhitungkan," tambahnya.

Nuhun for visit 'Juve Bakal Butuh Waktu Usai Lakukan Penyegaran Tim'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar