Selasa, 18 Agustus 2015

Berita Bola Jika Tinggalkan PSG, Ibra Diklaim Janji Bakal Balik ke Milan

Berita Bola Jika Tinggalkan PSG, Ibra Diklaim Janji Bakal Balik ke Milan

sumber berita Jika Tinggalkan PSG, Ibra Diklaim Janji Bakal Balik ke Milan : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/19/010854/2995042/73/jika-tinggalkan-psg-ibra-diklaim-janji-bakal-balik-ke-milan
Milan - Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain bakal berakhir tahun depan. Jika tak lagi bersama PSG, Ibra diklaim bakal kembali berseragam AC Milan.

Klaim itu dikeluarkan oleh presiden Milan, Silvio Berlusconi, terkait masa depan Ibra saat ini. Bukan rahasia lagi jika Milan memang ingin membawa balik Ibra ke San Siro.

Apalagi hingga saat ini belum ada tanda-tanda kontrak penyerang Swedia itu bakal diperpanjang oleh PSG. Wajar Ibra kemudian dispekulasikan masa depannya, di mana beberapa klub diklaim tertarik padanya.

Belakangan Ibra dikait-kaitkan dengan klub Turki, Galatasaray, meski sudah dibantah langsung oleh agennya, Mino Raiola. Selain itu Ibra disebut akan hijrah ke Amerika Serikat untuk bermain bagi salah satu klub MLS.

"Sulit baginya bertahan di Prancis, karena janjinya tersebut mengundang reaksi negatif dari publik di negara tersebut," ujar Berlusconi seperti dikutip Football Italia.

"Jika PSG memutuskan pisah jalan dengan Ibra, maka kami akan menagih janjinya dan dia hanya akan bergabung dengan kami," sambungnya.

Ibra memperkuat Milan selama dua musim sedari tahun 2010. Prestasi terbaiknya adalah mengantar klub tersebut meraih Scudetto musim 2010/2011.


Nuhun for visit Jika Tinggalkan PSG, Ibra Diklaim Janji Bakal Balik ke Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar