Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Bola Jaya Kencana Angels Juara Kejurnas Futsal Putri Kartini Cup

Berita Bola Jaya Kencana Angels Juara Kejurnas Futsal Putri Kartini Cup

sumber berita Jaya Kencana Angels Juara Kejurnas Futsal Putri Kartini Cup : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49505a69/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C2156280C30A0A23610C760Cjaya0Ekencana0Eangels0Ejuara0Ekejurnas0Efutsal0Eputri0Ekartini0Ecup/story01.htm
Jakarta - Kejuaraan nasional futsal putri Kartini Cup yang ke-5 telah berakhir. Jaya Kencana Angels dari Tangerang Selatan keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim futsal putri dari UNJ (Universitas Negeri Jakarta).

Pada babak final yang digelar di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (28/6/2015), tim futsal putri Jaya Kencana Angels menang 1-0 atas tim futsal putri UNJ. Satu-satunya gol dicetak oleh Ade.

Ketua Umum Bapindra (Barisan Penegak Indonesia Raya) Drs H. Khuzairin Ahmad Tanjung menuturkan harapan event futsal putri itu bisa menelurkan pemain-pemain berpotensi bagi Indonesia.

"Kami berharap dari kegiatan ini menghasilkan pemain-pemain futsal putri Indonesia yang memiliki kualitas mumpuni baik di tingkat Nasional dan Internasional," ungkap Tanjung.

"Yang jelas kami tetap bangga dengan semua peserta yang telah menampilkan permainan yang sportif dan semangat tinggi. Tim yang juara jangan berbangga hati, tapi merendah hati dan bagi yang tidak juara tetap berlatih dan berbenah diri untuk meraih prestasi kedepan yang lebih baik lagi," kata dia.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi awalnya dijadwalkan datang dalam acara penutupan tersebut, walaupun yang bersangkutan pada prosesnya berhalangan hadir.

Event Kejurnas futsal putri Kartini Cup ini sudah dihelat untuk kelima kalinya. Kejuaraan itu diikuti 10 tim futsal putri dan klub futsal, yakni FKS Sukabumi, TIFA FC, UNJ, UNJ Cosmir, Netic FC, Wijaya Santosa FC, JK angels FC, UI FC, Global Sevilla FC, dan Al Nur FC.

Berikut daftar juara Kejurnas Futsal Putri Kartini Cup 2015:

Juara I : Tim Futsal Putri Jaya Kencana Angels dari Tangerang Selatan, Banten.
Juara ke II : Tim Futsal Putri UNJ, Jakarta.
Juara ke III : Tim Futsal Putri dari Netic FC Bogor.
Juara ke IV : Tim Futsal Putri TIFA FC Jakarta.

Nuhun for visit Jaya Kencana Angels Juara Kejurnas Futsal Putri Kartini Cup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar