Senin, 17 Agustus 2015

Berita Bola Hummels Tuntut Konsistensi Dortmund

Berita Bola Hummels Tuntut Konsistensi Dortmund

sumber berita Hummels Tuntut Konsistensi Dortmund : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/17/133208/2993695/74/hummels-tuntut-konsistensi-dortmund
Dortmund - Borussia Dortmund meraih hasil gemilang pada laga pertamanya di Bundesliga musim ini. Namun, menurut kapten Mats Hummels, Dortmund masih harus menunjukkan konsistensi agar kejadian musim lalu tak terulang.

Dortmund menang telak 4-0 saat menjamu Borussia Moenchengladbach di Signal Iduna Park, Sabtu (15/8/2015) lalu. Henrikh Mkhitaryan menyumbangkan dua gol untuk Die Borussen, sementara dua gol lain dicetak oleh Marco Reus dan Pierre Emerick Aubameyang.

Padahal, Gladbach bukanlah tim sembarangan. Mereka musim lalu finis di posisi ketiga dan akan tampil di Liga Champions pada musim ini.

Menurut Hummels, kemenangan atas Gladbach itu harus diikuti dengan kemenangan-kemenangan lainnya. Kalau tidak, Dortmund bisa terjebak dalam situasi sulit seperti musim lalu.

Dortmund sempat menghuni dasar klasemen Bundesliga pada musim lalu. Mereka akhirnya selamat dan finis di posisi ketujuh setelah bangkit pada paruh kedua musim.

"Kami harus mengonfirmasi bahwa kami benar-benar telah kembali. Musim lalu, kami meraih enam poin setelah tiga pertandingan dan semuanya tampak baik-baik saja," ujar Hummels di situs resmi Bundesliga.

"Kami kemudian kalah di Mainz ketika kami seharusnya tidak kalah dan tiba-tiba semuanya tidak berjalan semestinya," imbuh Hummels.

"Kami sangat tahu bahwa dua atau tiga hasil bagus belum terlalu berarti. Kami ingin meneruskannya dalam 34 laga sepanjang musim, dan juga di Piala Jerman dan Liga Europa," katanya.

"Kami sedang menuju ke arah yang tepat. Namun, jalannya masih panjang. Anda bisa segera terpeleset jika Anda menurun beberapa persen," tutur bek 26 tahun itu.
Nuhun for visit Hummels Tuntut Konsistensi Dortmund

Tidak ada komentar:

Posting Komentar