Selasa, 18 Agustus 2015

Berita Bola Gol Fellaini yang Melegakan Van Gaal

Berita Bola Gol Fellaini yang Melegakan Van Gaal

sumber berita Gol Fellaini yang Melegakan Van Gaal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49180e1c/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C190C0A526530C29950A610C10A330Cgol0Efellaini0Eyang0Emelegakan0Evan0Egaal/story01.htm
Manchester - Memphis Depay memang pahlawan kemenangan Manchester United atas Club Brugge. Tapi, gol Marouane Fellaini-lah yang melegakan hati sang manajer, Louis van Gaal, pada laga leg pertama Play-off Liga Champions.

Pada duel pertama Play-off Liga Champions yang dihelat di Old Trafford, Rabu (19/8) dinihari WIB, MU harus tertinggal lebih dulu di menit ketujuh lewat gol bunuh diri Michael Carrick.

Namun, MU kemudian berbalik unggul 2-1 di akhir babak pertama lewat dua gol Memphis, masing-masing pada menit ke-13 dan ke-43. Dua gol itu adalah yang pertama bagi Memphis sejak pindah dari PSV Eindhoven.

MU kemudian kian bernafsu mencari gol tambahan dan mengurung pertahanan Brugge, terutama setelah tim tamu kehilangan Brandon Mechele yang mendapat dua kartu kuning.

Tuan rumah tentu paham kalau marjin satu gol tak cukup melakoni leg kedua di Belgia pekan depan. Sebab, Brugge hanya butuh menang 1-0 untuk menyingkirkan MU dan lolos ke fase grup.

Kemudian gol tambahan itu hadir di menit ke-90 lewat sundulan kepala Fellaini, yang memberikan kemenangan 3-1 untuk The Red Devils.

Hasil yang mana melegakan hati Van Gaal, karena mereka mampu mengamankan keunggulan dua gol di masa injury time dan meringankan langkah di leg kedua.

"Gol itu membuat perbedaan karena jika hasilnya 2-1 maka akan sangat sulit. Kami pantas meraih gol lebih banyak karena seringnya kami bikin peluang," ujar Van Gaal kepada BT Sport.

"Itulah yang selalu saya ingin katakan, Anda harus tampil efektif. Kami punya banyak kesempatan dan hanya bikin tiga gol," sambungnya.

"Saya senang karena gol terakhir itu. Kami sudah melatihnya sebelum kami membutuhkan Fellaini, kami menempatkannya di kotak penalti karena dia punya kualitas untuk itu," tutup Van Gaal.
Nuhun for visit Gol Fellaini yang Melegakan Van Gaal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar