Jumat, 14 Agustus 2015

Berita Bola Enrique Yakin Barca Bisa Balikkan Keadaan

Berita Bola Enrique Yakin Barca Bisa Balikkan Keadaan

sumber berita Enrique Yakin Barca Bisa Balikkan Keadaan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49006de8/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C150C0A929580C29927440C750Cenrique0Eyakin0Ebarca0Ebisa0Ebalikkan0Ekeadaan/story01.htm
Bilbao - Kekalahan telak di leg pertama Piala Super Spanyol tak membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique, kehilangan optimisme. Enrique yakin Blaugrana punya kemampuan untuk membalikkan keadaan.

Barca di luar dugaan menyerah 0-4 dari Athletic Bilbao saat bertandang ke San Mames, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB. Satu gol spektakuler Mikel San Jose dan hat-trick Aritz Aduriz memaksa Barca bertekuk lutut.

Hasil ini memang tak menutup peluang Barca untuk menjadi juara. Namun, untuk membalikkan keadaan, Barca wajib mengalahkan Bilbao dengan selisih minimal lima gol pada laga leg kedua yang akan dilangsungkan di Camp Nou, Senin (17/8/2015) mendatang.

"Tidaklah berlebihan kalau kami memikirkan soal comeback," ucap Enrique di situs resmi klub.

"Jika ada sebuah tim di Eropa yang punya sejarah melakukan hal tersebut, itu adalah klub ini," katanya.

Pada laga di kandang Bilbao, Enrique tak menurunkan Gerard Pique, Jeremy Mathieu, dan Sergio Busquets, sedangkan Javier Mascherano dia pasang sebagai gelandang. Adapun Andres Iniesta dan Ivan Rakitic baru masuk lapangan pada babak kedua.

Untuk laga di Camp Nou besok, Enrique tak ragu untuk menurunkan susunan pemain yang sama.

"Saya bertanggung jawab melakukan rotasi setelah kami bermain dengan istirahat kurang dari tiga hari. Namun, saya punya keyakinan kepada pemain-pemain ini dan saya akan menurunkan line-up yang sama lagi," ujarnya.

"Sekarang bukan waktunya mencari alasan. Kami harus berusaha meningkatkan performa kami. Skor akhirnya tak bisa kami ubah," tutur Enrique.

"Pada hari Senin, atmosfernya akan menguntungkan kami dan kami akan berusaha untuk membalikkan keadaan demi para suporter. Kami butuh sebuah gol cepat," kata pelatih berusia 45 tahun itu.

Nuhun for visit Enrique Yakin Barca Bisa Balikkan Keadaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar