Selasa, 11 Agustus 2015

Berita Bola Empat Kiper Mencari Status Nomor Satu

Berita Bola Empat Kiper Mencari Status Nomor Satu

sumber berita Empat Kiper Mencari Status Nomor Satu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e39233/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C110C185530A0C298930A50C10A330Cempat0Ekiper0Emencari0Estatus0Enomor0Esatu/story01.htm
Tbilisi - Laga Piala Super Eropa dinihari WIB nanti tak cuma jadi ajang perebutan gelar antara Barcelona dan Sevilla. Namun, juga ada dua kiper dari masing-masing kubu yang berebut status sebagai orang nomor satu di bawah mistar.

Dari Barca ada Claudio Bravo serta Marc-Andre Ter Stegen yang sudah bersaing secara terbuka sejak gabung musim lalu. Pelatih Barca, Luis Enrique, sendiri membagi tugas berbeda untuk Bravo serta Ter Stegen.

Bravo menjadi kiper nomor satu jika Barca tampil di La Liga dengan total 37 penampilan, sementara Ter Stegen dapat jatah di Copa del Rey serta Liga Champions. Jordi Masip? Kiper lulusan La Masia ini hanya dapat dua kali jatah main.

Baik Bravo maupun Ter Stegen sama-sama menunaikan tugasnya dengan baik. Bravo membawa Barca jadi juara liga dengan hanya kebobolan 21 gol dan mendapat Zamora Trophy.

Sementara Ter Stegen pun berhasil memberikan trofi Liga Champions serta Copa del Rey dengan performa gemilang di sepanjang turnamen tersebut.

Belum diketahui apakah Enrique kembali akan merotasi keduanya. Namun, Ter Stegen sudah sejak musim lalu menegaskan dirinya ingin jadi kiper nomor satu sepenuhnya dan tak mau dirotasi lagi dengan Bravo.

Bravo sendiri tak bisa dipungkiri lebih berpengalaman ketimbang Ter Stegen. Apalagi kiper asal Chile itu meneruskan performa gemilangnya di klub dengan membawa negaranya menjuarai Copa America lalu.Next

Nuhun for visit Empat Kiper Mencari Status Nomor Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar