Kamis, 06 Agustus 2015

Berita Bola Dilabeli Kartu As Arsenal, Cech Akui Rasakan Tekanan

Berita Bola Dilabeli Kartu As Arsenal, Cech Akui Rasakan Tekanan

sumber berita Dilabeli Kartu As Arsenal, Cech Akui Rasakan Tekanan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c81a94/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C1135240C29859860C720Cdilabeli0Ekartu0Eas0Earsenal0Ecech0Eakui0Erasakan0Etekanan/story01.htm
London - Petr Cech digadang-gadang mampu mengantar Arsenal mengakhiri puasa gelar Premier League. Label itu membuat Cech tertekan namun mengaku siap memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya.

Kiper Republik Ceko tersebut diangkut ke Emirates setelah meninggalkan Chelsea, klub yang dibelanya selama 11 tahun. Perekrutan Cech disambut gembira lantaran Arsenal akhirnya memiliki kiper kelas dunia lagi setelah terakhir Jens Lehmann.

Apalagi Cech merupakan kiper jempolan. Dia turut mengantarkan Chelsea meraih berbagai gelar juara termasuk empat trofi liga, empat Piala FA, tiga Piala Liga, Liga Champions dan Liga Europa.

"Tentu saja label itu membuatku merasa sangat senang, tapi di waktu yang sama itu menciptakan tekanan karena semua orang pasti memiliki ekspektasi yang besar," ungkap Cech yang dikutip Mirror.

"Tapi itu hal yang kusuka. Sepakbola adalah tentang tantangan dan aku ingin membuktikan kepada orang-orang itu bahwa mereka memang benar. Aku ingin bilang: 'Anda benar, aku pantas dilabeli demikian!' Ini adalah hal yang coba Anda lakukan sebagai pemain baru."

Cech memutuskan bergabung dengan Arsenal lantara tidak lagi adi pemain inti setelah Jose Mourinho lebih memilih kiper muda Thibaut Courtois. Cech berharap petualangannya di Arsenal akan seindah di Chelsea.

"Aku bersemangat sekali. Aku menantikan tantangan baruku, ini bukan hanya sebuah bab baru dalam karierku tapi juga dalam hidupku," sambung Cech.

"Yang terakhir aku jalani dengan Chelsea begitu menakjubkan jadi aku berharap karierku di Arsenal juga akan sesukses di Chelsea."

Cech telah meraih trofi pertamanya di Arsenal dengan menjuarai Community Shield lewat kemenangan 1-0 atas Chelsea pada pekan lalu.
Nuhun for visit Dilabeli Kartu As Arsenal, Cech Akui Rasakan Tekanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar