Senin, 24 Agustus 2015

Berita Bola Di Serie A, Alex Sandro Bertekad Naik Level

Berita Bola Di Serie A, Alex Sandro Bertekad Naik Level

sumber berita Di Serie A, Alex Sandro Bertekad Naik Level : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494046b6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C0A0A0A7470C30A0A0A20A90C710Cdi0Eserie0Ea0Ealex0Esandro0Ebertekad0Enaik0Elevel/story01.htm
Turin - Alex Sandro mengaku sudah lama memperhatikan sepakbola Italia. Setelah kini bergabung dengan Juventus, dia berharap bisa naik level di kompetisi yang menurutnya amat menuntut pemahaman taktik itu.

Sandro didatangkan Juve dari Porto pada bursa transfer musim panas ini senilai 26 juta euro. Pemain internasional Brasil itu jadi satu dari tujuh rekrutan baru Bianconeri untuk menyambut musim 2015/2016.

HIjrah ke Italia, bek 24 tahun itu berharap bisa mengembangkan diri lebih jauh sebagai individu. Sandro yakin Serie A akan menjadi kompetisi yang membuatnya matang secara taktik.

"Saya selalu mengikuti Liga Italia, ini adalah liga yang sangat sulit. Ini kompetisi paling menuntut taktik di dunia," katanya dikutip Football Italia.

"Saya yakin itu akan banyak membantu karier saya, akan membentuk gaya bermain saya. Saya tahu bisa tumbuh di sepakbola Italia dan saya tahu Juventus akan mendukung saya melakukan itu."

Lebih jauh, Sandro juga menyebut dua sosok yang jadi panutannya sebagai bek kiri. Mereka adalah eks penggawa tim nasional Brasil Roberto Carlos dan rekan setimnya di Juve, Patrice Evra.

"Roberto Carlos dan Evra yang bermain di sini adalah para pemain yang paling menginspirasi saya. Saya meniru mereka dan akan terus melakukan itu," demikian dia.

Nuhun for visit Di Serie A, Alex Sandro Bertekad Naik Level

Tidak ada komentar:

Posting Komentar