Senin, 10 Agustus 2015

Berita Bola Demi Orang Tua, Alasan Evan Ingin Merumput Di Luar Negeri

Berita Bola Demi Orang Tua, Alasan Evan Ingin Merumput Di Luar Negeri

sumber berita Demi Orang Tua, Alasan Evan Ingin Merumput Di Luar Negeri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d8c8ea/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C10A0C130A8350C29877230C760Cdemi0Eorang0Etua0Ealasan0Eevan0Eingin0Emerumput0Edi0Eluar0Enegeri/story01.htm
Jakarta - Evan Dimas sedang mencoba peruntungannya dengan mengikuti trial bersama klub Segunda Division, UE Llagostera. Dia berharap bisa merumput di luar negeri agar keinginan membahagiakan orangtuanya tercapai, yaitu naik haji.

Sejak kompetisi terhenti dan Indonesia disanksi oleh FIFA, Evan tidak mempunyai kesibukan. Dia hanya sempat mengikuti tarkam di Makassar beberapa waktu lalu.

Sejak saat itu Evan berpikir bagaimana caranya bisa tetap mendapatkan penghasilan, mengingat uang tabungannya lama kelamaan akan habis. Sebab uang tabungannya itutidak digunakannya sendiri melainkan untuk kedua orangtuanya.

Menurut eks manajer Persebaya Surabaya, Sulaiman 'Gendhar' Harry Ruswanto, Evan sempat curhat bahwa dia ingin sekali memberangkatkan kedua orangtuanya ke tanah suci, tetapi uangnya belum mencukupi. Oleh karenanya, dia ingin mencoba bermain di luar negeri.

"Apa yang dihasilkannya saat ini semua untuk kedua orangtuanya. Keinginan Evan musim ini adalah membawa orangtuanya pergi ibadah haji, tapi sayang, kompetisi harus berhenti. Jadi sedikit tertunda," tutur Gendhar itu, Senin (10/8).

"Dia mantap merumput di luar negeri untuk memenuhi keinginan mulianya itu. Bukan hanya soal melanjutkan karier saja," tambahnya.

Evan akan menjalani trial selama satu pekan sejak hari ini. UE Llagostera akan memutuskan jadi merekutnya atau tidak pada minggu depan.

Semoga berhasil, Evan!




Nuhun for visit Demi Orang Tua, Alasan Evan Ingin Merumput Di Luar Negeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar