Selasa, 11 Agustus 2015

Berita Bola Demi Berkontribusi untuk Sevilla, Coke Siap Bahkan Jika Harus Cuci Piring

Berita Bola Demi Berkontribusi untuk Sevilla, Coke Siap Bahkan Jika Harus Cuci Piring

sumber berita Demi Berkontribusi untuk Sevilla, Coke Siap Bahkan Jika Harus Cuci Piring : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e3e043/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C110C19390A30C29893590C10A330Cdemi0Eberkontribusi0Euntuk0Esevilla0Ecoke0Esiap0Ebahkan0Ejika0Eharus0Ecuci0Epiring/story01.htm
Tbilisi - Coke, pemain bertahan Sevilla, amat sarat tekad menyongsong partai Piala Super Eropa lawan Barcelona. Ia siap main menerima instruksi apa saja dari pelatih Unai Emery.

Sevilla sudah menjuarai Liga Europa selama dua edisi terakhir. Hasil itu membuat Sevillistas berhak tampil lagi di Piala Super Eropa untuk menghadapi juara Liga Champions. Kalau musim lalu ada Real Madrid, kali ini yang dihadapi adalah Barca.

Dalam partai Piala Super Eropa tahun lalu, Sevilla tunduk 0-2 dari Madrid. Coke bertekad sekuat tenaga membantu timnya meraih hasil berbeda ketika menghadapi Barca di Boris Paichadze Dinamo Arena, Rabu (12/8/2015) dinihari WIB nanti.

"Tahun lalu kami kalah lawan Madrid dan kami terima hasil tersebut. Tapi laga itu tak ada hubungannya dengan pertandingan kali ini dan menurutku orang-orang harus memberikan rasa hormat yang cukup buat tim kami. Ini merupakan Piala Super kedua kami setelah sekian tahun. Pelatih kami senantiasa menekankan pada partai-partai bersejarah, seperti final-final di Eropa," kata Coke di UEFA.com.

"Sevilla memiliki sebuah sejarah dalam menghadapi rival-rival besar dan pertandingan macam itulah yang bisa mengeluarkan sisi terbaik dari tim kami. Semoga saja setelah menit ke-50 para penonton akan mendukung kami karena kami saat itu sudah tampil sedemikian bagus."

"Aku pernah bermain sebagai pemain tengah. Jika pelatih memutuskan Anda harus melakukan sesuatu maka Anda mesti menjalankan instruksi. Aku bisa bisa bermain di posisi melebar, di tengah, di mana saja, terutama ketika ada sebuah trofi yang dipertaruhkan. Bahkan jika aku harus main di bawah mistar gawang, aku harus siap untuk apa saja. Jika harus, aku pun akan mencuci piring dan kuali!" tutur pesepakbola bernama lengkap Jorge Andujar Moreno tersebut.

Nuhun for visit Demi Berkontribusi untuk Sevilla, Coke Siap Bahkan Jika Harus Cuci Piring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar