Kamis, 06 Agustus 2015

Berita Bola Datangkan Di Maria, PSG Tunjukkan Ambisi Besar di Liga Champions

Berita Bola Datangkan Di Maria, PSG Tunjukkan Ambisi Besar di Liga Champions

sumber berita Datangkan Di Maria, PSG Tunjukkan Ambisi Besar di Liga Champions : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c50785/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C2334480C29856230C730Cdatangkan0Edi0Emaria0Epsg0Etunjukkan0Eambisi0Ebesar0Edi0Eliga0Echampions/story01.htm
Paris - Paris Saint-Germain tak main-main dengan ambisi mereka untuk menjuarai Liga Champions. Dengan mendatangkan Angel Di Maria, PSG berharap mereka akan lebih dekat dengan trofi Liga Champions.

PSG mengeluarkan uang sekitar 63 juta euro demi memboyong Di Maria dari Manchester United. Mereka telah mengontrak winger asal Argentina itu selama empat tahun.

Di Maria menjadi pemain ketiga yang direkrut PSG di bursa transfer musim panas ini setelah Kevin Trapp (kiper, dari Eintracht Frankfurt) dan Benjamin Stambouli (gelandang, dari Tottenham Hotspur).

"Kami sangat bangga Angel Di Maria telah memilih Paris Saint-Germain," ujar Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, di situs resmi klub.

"Dia adalah pemain yang sangat berbakat, dengan kecepatan yang menakutkan dan kemampuan untuk mengalahkan pemain-pemain lawan. Dia menambahkan namanya ke komunitas Amerika Selatan di klub ini yang memang kuat dan, yang terpenting, ke keluarga besar Paris Saint-Germain," tambah Al Khelaifi.

PSG berharap peruntungan mereka di Liga Champions musim ini akan lebih baik setelah kedatangan Di Maria. Dalam tiga musim terakhir, PSG selalu mentok di babak perempatfinal kompetisi tersebut.

"Dengan merekrut Angel Di Maria, Paris Saint-Germain sekali lagi menunjukkan ambisi klub untuk mencapai puncak sepakbola Eropa," seru Al Khelaifi.

Nuhun for visit Datangkan Di Maria, PSG Tunjukkan Ambisi Besar di Liga Champions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar