Minggu, 23 Agustus 2015

Berita Bola 'City Sudah Belajar dari Musim Lalu'

Berita Bola 'City Sudah Belajar dari Musim Lalu'

sumber berita 'City Sudah Belajar dari Musim Lalu' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4939dfbc/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C240C0A528510C29990A810C720Ccity0Esudah0Ebelajar0Edari0Emusim0Elalu/story01.htm
Liverpool - Manchester City mempertahankan laju sempurnanya di Premier League musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Everton. Sang manajer, Manuel Pellegrini, menyebut The Citizens sudah belajar dari hasil musim kemarin.

Kemenangan 2-0 atas Everton di Goodison Park, Minggu (23/8/2015) malam WIB membuat City kini melaju sempurna di tiga pertandingan awal. Sebelumnya, mereka menang telak 3-0 masing-masing atas West Bromwich Albion dan juara bertahan, Chelsea.

Laju City jadi yang paling meyakinkan sejauh ini. Selain tiga kemenangan, mereka juga mampu mencetak delapan gol tanpa kebobolan satupun selama periode tersebut. Dua dari kemenangan dipetik di laga tandang yakni atas West Brom dan Everton malam tadi.

Pellegrini menilai anak asuhnya sudah belajar dari pengalaman musim kemarin di mana mereka tak tampil baik di laga-laga tandang. Musim lalu mereka 14 kali gagal menang, sembilan di antaranya dipetik saat bermain tandang. Rinciannya adalah empat kali imbang dan lima kekalahan.

"Saya rasa itu adalah performa yang sangat profesional. Kami menghadapi sebuah lawan yang sangat sulit di Goodison Park ini. Selama kedua babak, saya rasa kami adalah tim yang sangat konsisten dan solid," kata Pellegrini dikutip Sky Sports.

"Kami punya peluang untuk mencetak gol lebih banyak daripada Everton. Kami mencetak dua gol, mencatatkan clean sheet lagi, jadi saya rasa kami bekerja sangat baik sebagai sebuah tim, secara bertahan dan menyerang."

"Premier League, ketika Anda tampil tandang itu selalu sulit. Itulah kenapa kami menganalisis yang terjadi musim kemarin, saya selalu mengatakan bukanlah sebuah bencana finis kedua. Tapi kami saat itu tidak konsisten sepanjang tahun, kalah kehilangan banyak poin melawan tim-tim yang berada di posisi degradasi," demikian manajer asal Chile ini.

Nuhun for visit 'City Sudah Belajar dari Musim Lalu'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar