Senin, 10 Agustus 2015

Berita Bola City Memimpin 2-0 di Babak Pertama

Berita Bola City Memimpin 2-0 di Babak Pertama

sumber berita City Memimpin 2-0 di Babak Pertama : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48de2bca/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C110C0A249410C29883330C720Ccity0Ememimpin0E20E0A0Edi0Ebabak0Epertama/story01.htm
West Bromwich - Yaya Toure mencetak dua gol untuk Manchester City pada babak pertama laga melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Selasa (11/8/2015) dinihari WIB. City pun unggul 2-0.

Jalannya Pertandingan

City langsung mengambil inisiatif serangan sejak kick-off. Tekanan mereka membuahkan hasil pada menit kesembilan saat Toure menjebol gawang West Brom.

Gol Toure tersebut diawali umpan Jesus Navas dari sisi kanan kepada Toure. Toure langsung menembak ke arah gawang. Tembakan Toure berubah arah setelah mengenai kaki Craig Dawson dan masuk gawang tanpa bisa dicegah kiper Boaz Myhill.

City yang terus menekan berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke-24. Toure lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Lewat sebuah skema serangan yang dibangun dengan rapi, Toure melakukan umpan satu-dua dengan Wilfried Bony dan menuntaskan aksinya dengan sebuah tembakan melengkung. City unggul 2-0.

West Brom tak berani keluar menyerang dan cuma mengandalkan serangan balik atau situasi bola mati. Mereka punya kans pada menit ke-28 lewat tendangan bebas Rickie Lambert, tapi sepakan Lambert masih melambung.

Berselang tiga menit, City berpeluang mencetak gol ketiganya. Umpan terukur dari Fernandinho membuat Aleksandar Kolarov bisa menusuk sisi kanan pertahanan West Brom. Kolarov kemudian memberikan bola kepada Bony yang berdiri di depan kotak penalti. Namun, penyelesaian Bony masih sedikit melebar.

Pada menit ke-41, Raheem Sterling mendapatkan peluang emas. Dia lolos ke kotak penalti West Brom setelah menerima sebuah umpan terobosan dan langsung berhadapan dengan Myhill. Tapi, sepakan Sterling bisa dimentahkan oleh Myhill.

West Brom yang mulai berani meninggalkan wilayahnya sempat menjebol gawang City lewat Saido Berahino. Namun, gol Berahino dianulir karena dia lebih dulu terjebak offside.

Hingga berakhirnya babak pertama, tak ada gol lain yang tercipta. City masih memimpin 2-0.

Susunan Pemain
West Bromwich Albion: Myhill, Chester, Dawson, Lescott, Brunt; Morrison, Gardner, Fletcher, McClean; Lambert, Berahino

Manchester City: Hart; Sagna, Kompany, Mangala, Kolarov; Navas, Toure, Fernandinho, Silva; Sterling, Bony

Nuhun for visit City Memimpin 2-0 di Babak Pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar