Sabtu, 22 Agustus 2015

Berita Bola Chelsea Rekrut Penyerang Muda Brasil dari Fluminense

Berita Bola Chelsea Rekrut Penyerang Muda Brasil dari Fluminense

sumber berita Chelsea Rekrut Penyerang Muda Brasil dari Fluminense : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49352985/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C230C0A418390C29986480C720Cchelsea0Erekrut0Epenyerang0Emuda0Ebrasil0Edari0Efluminense/story01.htm
London - Chelsea mendapatkan lagi pemain barunya untuk musim 2015/2016. Anggota terbaru skuat The Blues adalah striker muda Brasil yang bermain di Fluminense, Kenedy.

Kenedy sebenarnya sudah berlatih bersama Chelsea sejak pramusim lalu, dan bahkan ikut dalam tur pramusim klub London Barat itu ke Amerika Serikat. Namun, saat itu statusnya masih dalam masa percobaan.

Namun, penampilannya memuaskan manajer Chelsea, Jose Mourinho, yang memutuskan untuk merekrut Kenedy di bursa transfer musim panas ini. Juara bertahan Premier League itu kabarnya harus mengeluarkan dana sekitar 6,3 juta poundsterling.

Kenedy sendiri akan mengenakan seragam bernomor punggung 16 mulai musim ini.

"Saya sangat gembira karena telah menuntaskan transfer saya ke Chelsea," ujar Kenedy seperti dikutip Sky Sports.

"Ini adalah saat yang tepat untuk saya bergabung dengan juara Liga Inggris dan saya berharap bisa menjadi pemain penting di klub ini," sambung pemain bernama lengkap Robert Kenedy Nunes do Nascimento itu.

"Saya sangat menikmati waktu saya bersama tim selama sesi pramusim dan saya sangat berterima kasih kepada Fluminense yang memberikan kesempatan ini," tutup anggota timnas Brasil U-20 tersebut.Next

Nuhun for visit Chelsea Rekrut Penyerang Muda Brasil dari Fluminense

Tidak ada komentar:

Posting Komentar